FLC Thanh Hoa Vs Bali United Sama-sama Siap Tempur

Ini bakalan jadi laga yang penting bagi kedua tim. Bener gak Semeton Dewata?

Matchday keempat AFC Cup kembali mempertemukan Bali United dan FLC Thanh Hoa. Kali ini giliran Fadil Sausu dan kawan-kawan yang bertandang ke Vietnam, tepatnya ke Mỹ Đình National Stadium yang terletak di kota Hanoi.

Bagi Bali United, laga pada hari Selasa (13/3/2018) malam itu harus dimenangkan demi menjaga asa agar tetap lolos ke babak 16 besar. Apalagi posisi kedua tim di klasemen Grup G tak terpaut jauh, hanya berbeda sebiji poin.

1. Stefano Lilipaly dan kawan-kawan dituntut harus menang jika ingin tetap lolos ke babak 16 besar

FLC Thanh Hoa Vs Bali United Sama-sama Siap TempurTwitter.com/BaliUtd

Menurut pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, kemenangan skuatnya pekan lalu banyak memberi pelajaran sekaligus gambaran permainan Thanh Hoa, seperti dilansir dari situs resmi klub. Dirinya juga tetap mewaspadai permainan menyerang yang sudah pasti akan diperagakan oleh tim tuan rumah.

Tentunya kami menargetkan poin penuh di pertandingan besok. Seperti yang diketahui bersama, hanya juara grup yang akan lolos otomatis ke babak selanjutnya. Namun kami sadar bila Thanh Hoa juga ingin menang. Kami wajib kerja keras demi hasil terbaik di pertandingan besok.

2. FLC Thanh Hoa juga berambisi merangsek ke posisi dua klasemen yang saat ini ditempati oleh Bali United

FLC Thanh Hoa Vs Bali United Sama-sama Siap TempurBongdanet.vn

Di sisi lain, Thanh Hoa jelas tak ingin menyia-nyiakan laga di kandang mereka. Namun Mihail Marian selaku pelatih Thanh Hoa juga mengakui, bahwa Bali United adalah tim dengan materi pemain yang bagus hingga tak bisa dipandang sebelah mata.

“Bali United adalah tim yang kuat. Meski baru bertemu pada pekan lalu, saya berani mengatakan bahwa salah satu tim terbaik. Kualitas pemain cadangan mereka pun sangat bagus,” ujar Marian, dikutip dari Thethaovanhoa.vn.

3. Kiper Timnas Vietnam U-23, Bùi Tiến Dũng, yang harus absen dari skuat Thanh Hoa pekan lalu dipastikan kembali turun dalam laga ini

FLC Thanh Hoa Vs Bali United Sama-sama Siap Tempurthethaovanhoa.com

Kiper Timnas Vietnam U-23, Bùi Tiến Dũng dikonfirmasi akan kembali turun dalam laga kontra Serdadu Tridatu. Sebelumnya, Tiến Dũng yang baru saja mengantar Vietnam ke final Piala Asia U-23 itu sempat diistirahatkan selama seminggu. Alhasil posisinya diisi oleh kiper pelapis Trán Bửu Ngọc.

Marian mengistirahatkan Tiến Dũng pada laga kontra Bali United pekan lalu dengan alasan demi menstabilkan psikologis sang pemain dari tekanan dan ekpektasi suporter. Pelatih asal Rumania itu juga optimistis dengan materi skuatnya yang lengkap tanpa ada yang cedera.

Achmad Hidayat Alsair Photo Verified Writer Achmad Hidayat Alsair

Separuh penulis, separuh orang-orangan sawah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya