Comscore Tracker

Chelsea Terancam Kehilangan Target Gara-gara Aston Villa

Aston Villa gacor dalam bursa transfer musim dingin

Jakarta, IDN Times - Asa Chelsea dalam merekrut bek Everton, Lucas Digne, terancam pupus. Sebab, Aston Villa kabarnya kian dekat dengan Digne.

Villa bahkan sudah nyaris mendapatkan tanda tangan Digne. Mereka gerak lebih cepat dengan menggelar proses negosiasi lanjutan dengan bek Prancis tersebut.

Peluang Villa merekrut Digne juga lebih besar. Digne butuh kepastian usai nasibnya digantung di Everton setelah berkonflik dengan manajer Rafael Benitez. Menunggu Chelsea, bukan hal terbaik karena belum melempar tawaran resmi sampai sekarang. Sebab, konflik dengan Benitez makin runcing.

"Saya adalah seorang profesional dan ingin mengelola tim ini. Sejak pertama kali datang, saya tahu apa yang fans inginkan. Namun, realitanya adalah kami butuh pemain yang benar-benar ingin berada di sini. Berbicara tentang statistik individu saat tim finis di posisi 10? Itu tak berarti apa-apa untuk saya," ungkap Benitez mengutip Daily Express.

1. Siap sepakati kontrak

Chelsea Terancam Kehilangan Target Gara-gara Aston VillaLucas Digne. (footballfancast.com)

Daily Express melansir, Digne sudah menerima draft kontrak dari manajemen Villa. Dia pun sudah sepakat dengan klausul yang diajukan tim asuhan Steven Gerrard tersebut. Kedua kubu dilaporkan tidak memiliki masalah apapun sehingga kesepakatan personal dapat tercapai.

Bisa jadi, Digne pindah secara permanen ke Villa Park. Kemungkinan besar, transfer Digne akan melibatkan uang senilai 20 hingga 25 juta poundsterling atau senilai Rp388 hingga Rp485 miliar.

Baca Juga: [BREAKING] Resmi! Philippe Coutinho Gabung dengan Aston Villa

2. Performa Aston Villa sedang menanjak

Chelsea Terancam Kehilangan Target Gara-gara Aston VillaPotret Steven Gerrard. (footballtransfertavern.com)

Jika Gerrard berhasil membawa Digne ke Aston Villa, hal itu tentu akan menjadi sinyal positif lainnya. Usai memecat Dean Smith dan Gerrard yang pegang kendali, Villa bangkit. Bersama legenda Liverpool tersebut, The Villans berhasil memenangkan empat dari delapan laga dan untuk sementara ini membawa keluar dari zona degradasi dengan bercokol di posisi 13.

Ujian Villa akan datang pada pekan ini. Sebab, mereka akan dua kali berhadapan dengan Manchester United di ajang Piala FA serta Premier League.

3. Sebelumnya sudah boyong Coutinho

Chelsea Terancam Kehilangan Target Gara-gara Aston VillaPhilippe Coutinho resmi bergabung dengan Aston Villa (Instagram.com/@fabriziorom)

Villa juga gacor dalam bursa transfer musim dingin 2022. Sebelum mengungguli tim-tim lain dalam perburuan Digne, Villa sudah merekrut Philippe Coutinho dengan status pinjaman dari Barcelona.

Dengan begini, Gerrard akan reuni bersama Coutinho yang merupakan juniornya di Liverpool. Keduanya memang punya hubungan yang bagus dan mungkin saja akan membawa Villa pada kebangkitan.

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya