Di Maria dan Eks Bek Prancis Ribut Gara-gara Martinez

Aksi Martinez sempat dikecam oleh Prancis

Jakarta, IDN Times - Piala Dunia 2022 telah resmi berakhir lebih dari satu pekan. Namun, kontroversi yang muncul pasca final masih terus bergulir, terutama terkait kiper Argentina milik Aston Villa, Emiliano Martinez.

Aksi Martinez yang mengejek Prancis dengan berbagai cara dalam selebrasi juara Argentina terus menjadi perbincangan. Dia sudah disemprot berbagai elemen dari sepak bola Prancis.

Salah satu yang paling kencang menyerangnya adalah eks bek Prancis, Adil Rami. Bahkan, Rami menyebut Martinez sebagai pemain paling dibenci di Piala Dunia 2022 akibat aksinya.

"Emi Martinez adalah orang yang paling dibenci di dunia sepak bola. Dia adalah sampah terbesar," kata Rami dalam unggahan di akun media sosialnya.

1. Di Maria bela Martinez

Di Maria dan Eks Bek Prancis Ribut Gara-gara MartinezAngel di Maria memenangkan Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina (instagram.com/angeldimariajm)

Di Maria merespons pernyataan dari Rami soal Martinez di media sosial secara langsung. Rami, diminta Di Maria, untuk merengek di tempat lain dan mengakui kalau Martinez merupakan kiper terbaik dunia.

"Martinez adalah kiper terbaik di dunia. Menangislah di tempat lain," ujar Di Maria dalam balasannya di akun Rami, dilansir talkSPORT.

Baca Juga: Martinez Mau Dijual Aston Villa Buntut Ledek Mbappe dan Prancis

2. Rami kembali balas Di Maria

Di Maria dan Eks Bek Prancis Ribut Gara-gara MartinezAdil Rami (twitter.com/equipedefrance)

Balasan Di Maria langsung dijawab oleh Rami. Lagi-lagi, Rami melontarkan komentar menohok dengan menyindir Di Maria tentang siapa yang sering menangis.

"Jangan menangis? Tolong ajari saya karena yang Anda lakukan hanyalah menangis. Ketika kalah, menang, meninggalkan klub, dan melihat cuitan ini," ujar Rami.

3. Martinez hendak dijual karena sikapnya

Di Maria dan Eks Bek Prancis Ribut Gara-gara MartinezEmiliano Martinez dan Golden Glove (twitter.com/FIFAWorldCup)

Tak hanya pemain, kritik juga sempat dikeluarkan oleh para manajer klub Premier League, termasuk mentor Martinez di Aston Villa, Unai Emery. Bahkan, ada niat dari Emery menjual Martinez karena sikapnya yang terlalu angkuh.

Selain Emery, manajer Crystal Palace, Patrick Vieira, juga tidak senang dengan sikap Martinez. Vieira merasa kalau Martinez harus mengontrol egonya.

Baca Juga: Martinez Olok-olok Mbappe Saat Parade Juara Piala Dunia 2022

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya