Fans Barcelona Kangen Berat ke Messi, Berteriak saat Lawan Bayern

Barcelona gagal lolos ke fase gugur Liga Champions

Jakarta, IDN Times - Fans Barcelona tampaknya memendam kerinduan yang begitu berat terhadap Lionel Messi. Mereka sampai meneriakkan nama Messi ketika Barcelona dibantai Bayern Munich di Camp Nou, Kamis dini hari WIB (27/10/2022).

Maklum saja, karena Messi selama ini memang menjadi inspirator buat Barcelona. Tanpa Messi, Barcelona benar-benar babak belur di Liga Champions. Terlihat, dalam kiprahnya di musim ini, Barcelona kekurangan figur pemimpin yang mampu mendongkrak daya juang tim.

Baca Juga: 12 Tim Sudah Lolos 16 Besar Liga Champions, Banyak Kejutan!

1. Terjadi saat tertinggal dua gol

Fans Barcelona Kangen Berat ke Messi, Berteriak saat Lawan BayernBarcelona vs Bayern Munich. (theday.com)

Dilansir Daily Mirror, sebanyak 84 ribu penggemar yang hadir di Camp Nou meneriakkan nama Messi ketika Barcelona tertinggal dua gol. Terlihat, dalam momen itu, mereka benar-benar merasa kehilangan Messi.

Memang, cabutnya Messi meninggalkan lubang yang begitu dalam buat Barcelona. Lini serang mereka minim kreativitas. Hingga akhirnya, di musim lalu mereka tak mampu bersaing di berbagai ajang dan harus mengakhirinya dengan status tanpa gelar.

2. Messi ganas di Liga Champions musim ini

Fans Barcelona Kangen Berat ke Messi, Berteriak saat Lawan BayernLionel Messi (instagram.com/leomessi)

Kangennya fans Barcelona terhadap Messi disebabkan oleh performanya yang melejit di Liga Champions musim ini. La Pulga sudah mencetak empat gol dari empat laga Liga Champions musim ini.

Tak cuma itu, Messi juga sukses mencetak tiga assist buat Paris Saint-Germain di Liga Champions. Performa Messi di Ligue 1 juga moncer. Dari 11 penampilan, Messi sudah membukukan enam gol dan menyumbang sembilan assist.

3. Barcelona masih belum bisa bangkit

Fans Barcelona Kangen Berat ke Messi, Berteriak saat Lawan BayernPelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (eurosport.ro)

Musim ini, ekspektasi Barcelona akan bangkit cukup tinggi. Bermula dari kesuksesan mendatangkan banyak bintang seperti Robert Lewandowski, Jules Kounde, Andreas Christensen, Marcos Alonso, Franck Kessie, dan Raphinha, Barcelona diharapkan bangkit.

Kenyataannya, mereka masih kesulitan di Liga Champions. Jangankan menyaingi Bayern Munich, saingan dengan Inter Milan saja susah.

"Tim kami masih muda dan bisa berkembang. Banyak yang harus diperbaiki. Kami memang belum siap main di Liga Champions," ujar Pedri dikutip Mundo Deportivo.

Baca Juga: Barcelona Belum Pantas Main di Liga Champions

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya