Comscore Tracker

Harry Kane Ngambek Dipaksa Main di Bigmatch Spurs Vs ManCity

Kane tidak senang dengan keputusan sang manajer

Jakarta, IDN Times - Meski baru bergabung dalam latihan Tottenham Hotspur dalam hitungan hari, Harry Kane dipaksakan untuk terlibat dalam duel pembuka Premier League melawan Manchester City, Minggu (15/8/2021). Keputusan ini diambil langsung oleh manajer Spurs, Nuno Espirito Santo.

Tapi, kebijakan Nuno ternyata membuat Kane ngambek. Dia tak habis pikir karena saat fisiknya belum terlalu prima, sudah disertakan dalam tim.

Baca Juga: Surat Terbuka Harry Kane Usai Hilang dari Latihan Spurs

1. Berharap tidak diikutsertakan

Harry Kane Ngambek Dipaksa Main di Bigmatch Spurs Vs ManCityeurosport.com

Kane berharap untuk tak terlibat dalam pertandingan melawan ManCity. Sebab, dia merasa kondisi fisiknya belum terlalu prima. Jika dipaksa, Kane khawatir akan tumbang karena cedera. Begitu laporan The Sun.

Meski sudah menjalani latihan fisik, Kane merasa belum mencapai level 100 persen. Dia berharap tak diturunkan di laga melawan ManCity

2. Fans jadi alasan lain

Harry Kane Ngambek Dipaksa Main di Bigmatch Spurs Vs ManCitySky Sports

Selain mencemaskan kondisi fisiknya, atmosfer di Tottenham Hotspur Stadium juga membuat Kane khawatir. Saga transfer Kane ke ManCity telah memantik reaksi keras dari fans Spurs.

Karena telat datang ke sesi pemusatan latihan, Kane menuai kecaman. Dia dianggap telah melukai hati fans. Hingga akhirnya, Kane menuliskan surat terbuka kepada fans.

3. Kuasa penuh manajer

Harry Kane Ngambek Dipaksa Main di Bigmatch Spurs Vs ManCityNuno Espirito Santo. (teamtalk.com)

Sementara, Nuno menegaskan semua pemainnya sudah berada dalam kondisi siap tempur. Maka dari itu, Nuno mau menyertakan Kane di laga lawan ManCity.

Dia merasa Kane sudah siap. Terkait siapa yang turun dalam starting XI, Nuno menegaskan semua jadi kuasanya sebagai manajer.

Baca Juga: Negosiasi Krusial Spurs dengan Harry Kane Demi Duet Maut

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya