MU Makin Seram di Lini Depan, Rashford Sudah Pulih

Diperkirakan akan fit setelah jeda Internasional

Jakarta, IDN Times - Kondisi bomber Manchester United, Marcus Rashford, perlahan membaik setelah menjalani operasi cedera bahu yang sempat dideritanya. Rashford kini kian dekat dengan comeback ke lapangan hijau.

Rashford sudah terlihat berlatih kembali dengan MU. Dia juga sempat ikut dalam beberapa pertandingan tim cadangan MU dan hasilnya terbilang mengesankan.

1. Mainkan laga uji coba tertutup

MU Makin Seram di Lini Depan, Rashford Sudah PulihMarcus Rashford. (skysports.com)

Rashford turun dalam laga bertajuk uji coba kontra Blackburn Rovers. Dalam duel itu, dilansir The Sun, Rashford dimainkan bersama Donny van de Beek, Alex Telles, Dean Henderson, dan Phil Jones.

Tentu, tujuan Rashford diturunkan agar kondisi fisiknya kembali ke level tertinggi. Hasilnya sudah terlihat dan cukup menjanjikan.

Baca Juga: Kirim Cuitan Bejat ke Rashford, Pelatih SSB Diciduk Polisi 

2. Impresif dan cetak brace

MU Makin Seram di Lini Depan, Rashford Sudah PulihMarcus Rashford (skysports.com)

Saat menghadapi Blackburn, Rashford langsung tancap gas. Main sebagai starter, Rashford berhasil membukukan dua gol dalam kemenangan 3-0 MU atas Blackburn.

Dengan performanya ini, cukup jadi bukti kalau Rashford sudah pulih dari cedera bahunya. Kini, dia siap bersaing dengan Jadon Sancho, Mason Greenwood, Anthony Martial, bahkan Cristiano Ronaldo, di lini depan Setan Merah.

3. Bisa turun lawan Leicester

MU Makin Seram di Lini Depan, Rashford Sudah PulihPesepak bola Manchester United Marcus Rashford (tengah) melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Granada dalam laga leg pertama perempat final Liga Europa, di Stadion Nuevo Estadio de Los Carmenes, Granada, Spanyol, Kamis (8/4/2021). (ANTARA FOTO/Reuters-Jon Nazca)

Masih cukup banyak waktu buat MU memulihkan Rashford, sehingga bisa diturunkan di laga melawan Leicester City, 16 Oktober 2021 mendatang. Tapi, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, belum bisa menjamin apakah Rashford langsung main sebagai starter atau tidak. Sebab, kondisi Rashford masih harus dievaluasi.

"Saya harap dia bisa terlibat dalam laga melawan Leicester. Marcus dalam kondisi fit. Dia berlatih dengan keras tetapi belum menerima kontak apapun pada bahunya selama latihan. Jika bahunya mampu menerima kontak itu, seharusnya sudah siap main setelah jeda internasional," kata Solskjaer dilansir Daily Mirror.

Kembalinya Rashford tentu jadi kabar bagus buat MU. Sebab, mereka memang butuh ketajaman di lini depan, setelah Jadon Sancho gagal memberikan efek positif.

Apalagi, MU akan memainkan banyak pertandingan penting sebelum Desember 2021 seperti melawan Liverpool, Chelsea, Manchester City, Tottenham Hotspur, hingga Arsenal, di ajang Premier League. Belum lagi, mereka harus menghadapi Atalanta di matchday ketiga Liga Champions.

Baca Juga: Manchester United Jual Saham ke Publik

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya