Real Madrid Kebut Transfer Kylian Mbappe

Real Madrid harap bisa umumkan Mbappe pada akhir pekan ini

Jakarta, IDN Times - Real Madrid mulai agresif dalam proses transfer Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Manajemen Madrid berkomunikasi secara intensif kepada kubu PSG, termasuk soal harga yang diminta.

Madrid sudah mulai menemukan titik terang soal transfer Mbappe. Marca melansir, kubu PSG kini luluh dengan tawaran Madrid.

Los Blancos dan PSG kabarnya sudah sepakat dengan nilai transfer Mbappe yang mencapai 154 juta poundsterling. Dengan demikian, Madrid kini tinggal umumkan kedatangan Mbappe

1. Bayarnya dicicil

Real Madrid Kebut Transfer Kylian MbappeKylian Mbappe. (eurosport.co.uk)

Manajemen Madrid sudah berencana mengumumkan kedatangan Mbappe pada Jumat (27/8/2021). Namun, kemungkinan besar baru bisa dilakukan paling lambat pada akhir pekan ini.

Semua juga disebabkan oleh negosiasi sistem pembayaran. Manajemen Madrid mengajukan sistem cicilan dengan membayarkan 145 jut poundsterling di muka.

Lalu, sembilan juta lainnya diberikan dengan sistem add-ons.

Baca Juga: 4 Calon Pengganti Kylian Mbappe di PSG

2. PSG maunya balik modal buat bayar utang

Real Madrid Kebut Transfer Kylian MbappeKylian Mbappe. (en.as.com)

Kesepakatan yang muncul sebenarnya jauh dari harapan PSG. Sebab, mereka setidaknya mau balik modal saat jual Mbappe ke Madrid.

Saat mendatangkan Mbappe dari AS Monaco di 2017 lalu, PSG harus membayar 162 juta poundsterling.

Mereka juga masih utang 35 juta poundsterling ke Monaco. Dengan kesepakatan ini, PSG masih harus menambah uang demi bayat utang ke Monaco.

3. PSG sempat tersinggung

Real Madrid Kebut Transfer Kylian MbappeKylian Mbappe. (thesun.co.uk)

Manajemen PSG sempat tersinggung dengan tawaran rendah Madrid. Direktur Olahraga PSG, Leonardo, curiga tawaran rendah dari Madrid adalah sebuah ejekan yang merupakan bagian dari rencana mendapatkan Mbappe secara gratis tahun depan.

Leonardo juga mengecam Madrid atas cara mereka mendekati Mbappe. Dia menuduh Madrid bertindak menerapkan operasi ilegal dengan menghubungi perwakilan Mbappe secara diam-diam.

Baca Juga: Tawaran Super Madrid Demi Kylian Mbappe Belum Puaskan PSG

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya