Viral! Lionel Messi Cuekin Salt Bae Saat Diajak Foto Bareng

Salt Bae masuk lapangan seusai laga final Piala Dunia 2022

Jakarta, IDN Times - Megabintang Argentina, Lionel Messi, menunjukkan kesan tak suka dengan kehadiran Chef Nusret Gokce atau Salt Bae, saat perayaan juara Piala Dunia 2022. La Pulga nampak tak menanggapi pria tersebut saat mengajak foto bersama.

Argentina keluar sebagai juara Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Prancis lewat adu penalti dalam laga final, Minggu, 18 Desember 2022 malam WIB. Ini jadi gelar ketiga mereka di ajang empat tahunan tersebut.

Para pemain Albiceleste dan staf pelatih merayakan kemenangan bersama keluarga. Namun, beberapa tamu VVIP FIFA berhasil bergabung dalam perayaan itu, termasuk Salt Bae.

1. Salt Bae mengajak Messi foto bersama

Dilansir Daily Mirror, Salt Bae menggunakan kesempatan tersebut untuk berfoto dengan Messi. Ia menepuk punggung kapten Argentina yang tengah sibuk merayakan kemenangan bersama orang-orang terdekat.

Messi tampak tidak terlalu senang dengan hal itu. Salt Bae terus berupaya untuk menghentikannya untuk mengajaknya berfoto.

Messi dengan sopan berhenti untuk menjabat tangannya. Tetapi, Salt Bae merasa belum puas. Ia terus meminta pemenang Ballon d'Or tujuh kali tersebut untuk berfoto. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat berjabat tangan sementara Messi nyaris tidak tersenyum di foto tersebut.

Baca Juga: 5 Hal Hebat dari Nusret Salt Bae yang Bisa Menginspirasimu

2. Salt Bae juga mengajak foto bersama pemain lain

Tak cuma Messi, Salt Bae juga mengajak pemain lainnya untuk berfoto bersama. Angel Di Maria, Cristian Romero, Lisandro Martinez, Paulo Dybala, menjadi sosok pemain yang figurnya terlihat di Instagram Salt Bae yang memiliki 49,8 juta pengikut.

Tak hanya itu, Salt Bae juga dibiarkan untuk memegang trofi Piala Dunia yang sakral itu. Ia juga mendapat kesempatan untuk berpose dengan menggigit medali juara yang dimiliki pemain.

3. FIFA dan Salt Bae dikecam

Pendukung Argentina mengutuk keras chef tersebut karena ikut serta dalam perayaan tim dan memanfaatkan kesempatan untuk membuat konten di media sosialnya. FIFA juga dikecam karena mengizinkan Salt Bae dan tamu VVIP lainnya masuk ke lapangan usai laga.

Foto Salt Bae sambil memegang trofi telah memicu kemarahan di media sosial. FIFA diketahui menyatakan trofi tersebut hanya dapat dipegang dan disentuh sekelompok orang terpilih, termasuk juara Piala Dunia sebelumnya dan para pemimpin negara.

Salt Bae merupakan seorang chef yang viral pada 2017 lalu lewat gayanya saat menaburkan garam di atas steak. Ia pun menjadi tamu VVIP FIFA untuk laga final tersebut dan diperbolehkan memasuki lapangan seusai pertandingan.

Baca Juga: Kontroversi Chef Salt Bae Angkat Trofi Piala Dunia 2022

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya