5 Pemain Mahal yang Membela Inter Milan Saat Ini, Lautaro Tertinggi!

Mereka menjadi pemain kunci Inter Milan pada 2021/2022

Inter Milan berhasil menjalani musim yang mengesankan pada 2021/2022. Pasalnya, klub berjuluk Nerazzurri ini mampu meraih gelar Piala Italia dan Piala Super Italia musim ini. Pada ajang Serie A, Inter Milan juga berhasil menempati posisi kedua klasemen kasta tertinggi Liga Italia.

Performa ciamik ini tentu berkat sejumlah pemain yang berhasil tampil impresif dan menjadi pilar utama Nerrazzurri. Terdapat sejumlah pemain top Inter Milan yang kini memiliki harga pasar yang sangat tinggi.

1. Marcelo Brozovic (Rp695 miliar)

5 Pemain Mahal yang Membela Inter Milan Saat Ini, Lautaro Tertinggi!Marcelo Brozovic (sempreinter.com)

Marcelo Brozovic merupakan pemain paling loyal yang membela Inter Milan saat ini. Pemain asal Kroasia ini telah membela Inter Milan sejak 2015 dengan status pinjaman. Ia baru dipermanenkan Nerrazzurri pada musim berikutnya.

Bersama Inter, Brozovic mampu tampil apik di lini tengah. Sejauh ini, ia mampu mencetak 28 gol dan 37 assist dalam 289 pertandingan. Pemain berusia 29 tahun ini pun telah meraih sederet trofi bersama Inter Milan. Saat ini, ia dibanderol sekitar 44 juta euro atau Rp695 miliar.

2. Alessandro Bastoni (Rp1,04 triliun)

5 Pemain Mahal yang Membela Inter Milan Saat Ini, Lautaro Tertinggi!Alessandro Bastoni (blazetrends.com)

Alessandro Bastoni mulai berseragam Inter Milan pada 2017/2018. Pemain asal Italia ini juga sempat dipinjamkan ke Atalanta dan Parma untuk mendapatkan jam terbang. Berposisi sebagai bek tengah, Bastoni mulai menjadi andalan Inter Milan sejak 2019.

Bastoni berhasil menjadi tembok kokoh di sektor pertahanan milik Inter Milan. Sejauh ini, ia telah mencetak 118 penampilan dengan mencetak 3 gol dan 8 assist. Performa apiknya ini membuat ia memiliki harga pasar yang tinggi. Banderolnya mencapai 67 juta euro atau senilai Rp1,04 triliun.

Baca Juga: 9 Fakta Alessandro Bastoni, Bek Muda Italia yang Tengah Meroket

3. Milan Skriniar (Rp1,12 triliun)

5 Pemain Mahal yang Membela Inter Milan Saat Ini, Lautaro Tertinggi!Milan Skriniar (sempreinter.com)

Rekan duet Alessandro Bastoni, Milan Skriniar, juga tampil impresif bersama Inter Milan. Pemain asal Slovakia ini telah bergabung dengan Inter sejak 2017. Sang pemain diboyong dari Sampdoria dengan biaya 37 juta euro atau setara dengan Rp590 miliar.

Tercatat, Skriniar telah membukukan 11 gol dan 4 assist dalam 215 pertandingan bersama Inter Milan. Bersama Nerrazzurri, Skriniar mampu mempersembahkan sejumlah gelar bergengsi, termasuk scudetto 2020/2021. Saat ini, banderolnya mencapai 72 juta euro atau setara dengan Rp1,12 triliun.

4. Nicolo Barella (Rp1,21 triliun)

5 Pemain Mahal yang Membela Inter Milan Saat Ini, Lautaro Tertinggi!Nicolo Barella (sempreinter.com)

Nicolo Barella merupakan salah satu gelandang muda berbakat asal Italia yang telah membela Inter Milan sejak 2019. Awalnya, ia hanya berstatus pemain pinjaman dari Cagliari. Ia baru resmi dipermanenkan pada 2020. Sang pemain ditebus dengan biaya 36 juta euro atau senilai Rp564 miliar.

Selama berseragam Inter Milan, Barella sukses menorehkan 11 gol dan 34 assist dalam 135 pertandingan di semua kompetisi. Ia jadi salah satu pemain muda berbakat saat ini. Performa ciamiknya membuatnya dibanderol sekitar 78 juta euro atau setara dengan Rp1,21 triliun.

5. Lautaro Martinez (Rp1,30 triliun)

5 Pemain Mahal yang Membela Inter Milan Saat Ini, Lautaro Tertinggi!Lautaro Martinez (marca.com)

Lautaro Martinez salah satu pembelian tersukses Inter Milan saat ini. Pemain berkebangsaan Argentina ini diboyong dari klub Argentina, Racing Club, dengan mahar 27 juta euro atau Rp434 miliar. Meski dibeli dengan biaya yang murah, Martinez mampu menunjukkan performa terbaiknya bersama Inter Milan.

Berposisi sebagai penyerang, Martinez sukses tampil tajam di lini depan. Pemain berusia 24 tahun ini telah mencetak 74 gol dan 24 assist dalam 181 pertandingan bersama Inter Milan. Ketajamannya ini membuat Martinez memiliki banderol 83 juta euro atau setara dengan Rp1,30 triliun.

Lautaro Martinez menjadi pemain dengan banderol termahal yang membela Inter Milan saat ini. Sang pemain memiliki kontrak hingga Juni 2026 mendatang. Mampukah ia meningkatkan kualitas performanya bersama Inter Milan?

Baca Juga: 10 Potret Milan Skriniar, Bek Tangguh Slovakia Andalan Inter Milan

Ainur Rizki Photo Verified Writer Ainur Rizki

Orang yang suka ngopi dan sepak bola aja

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Gagah N. Putra

Berita Terkini Lainnya