Comscore Tracker

7 Rekomendasi Sepatu Futsal Terbaik, Model Kece Harga Oke

Futsal kece bikin kamu pede

Buat kamu yang berencana untuk rutin bermain futsal, sudah pasti dong kebutuhan utama adalah memiliki sepatu futsal dulu. Sudahkah kamu punya sepatu incaran yang akan kamu beli? Kalau masih kebingungan memilih sepatu futsal berkualitas dengan model kece dan harga ramah kantong, ini dia tujuh rekomendasinya.

Harga sepatu futsal di bawah ini bisa dibeli mulai dari harga Rp200 ribuan loh. So, jangan bingung lagi ya.

1. Ortuseight Forte Helios

7 Rekomendasi Sepatu Futsal Terbaik, Model Kece Harga Okesportaways.com

Ortuseight adalah brand lokal yang baru-baru ini sedang booming karena kualitas dan modelnya tidak kalah bagus dari brand-brand luar negeri. Selain itu, Ortuseight juga banyak dipakai oleh para atlet futsal Indonesia. Ortuseight Forte Helios juga bukan satu-satunya sepatu futsal yang ada di Ortuseight. Masih banyak juga jenis sepatu futsal dari Ortuseight yang harus kalian lirik. Ortuseight Forte Helios dibanderol Rp249.000. 

2. Specs Equiferus

7 Rekomendasi Sepatu Futsal Terbaik, Model Kece Harga Okeelevenia.co.id

Specs adalah brand olahraga ternama asal Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1994. Kualitas dari Specs jelas tidak usah diragukan lagi karena banyak digunakan oleh pemain futsal maupun sepak bola di Indonesia. Specs juga memproduksi jersey dari tim ternama di Indonesia seperti Persipura dan Persija Jakarta. Specs Equiferus mengusung dua teknologi baru yaitu Vertecs Technology dan FlexArc yang membuat kaki lebih aman dan lebih fleksibel. Specs Equiferus dibanderol dengan harga Rp290.000.

3. Mizuno Basara 103

7 Rekomendasi Sepatu Futsal Terbaik, Model Kece Harga Oketfcfootball.com.my

Mizuno merupakan brand ternama yang berasal dari Jepang yang didirikan pada tahun 1906. Meskipun Mizuno terkenal di kalangan pemain tenis, tanpa disangka-sangka eksistensi Mizuno di dunia futsal cukup tinggi. Mizuno Basara 103 dibanderol dengan harga Rp490.000.

4. Lotto Veloce

7 Rekomendasi Sepatu Futsal Terbaik, Model Kece Harga Okesportaways.com

Lotto merupakan brand olahraga yang berasal dari Italia yang didirikan pada tahun 1973. Bagi penyuka sepak bola dan futsal pasti tidak asing lagi dengan brand Lotto karena terkenal awet dan kuat saat digunakan. Lotto Veloce ini dibanderol dengan harga Rp450.000.

Baca Juga: 5 Game Terbaik Bertema Futsal Ini Bikin Ketagihan!

5. Puma Rapido IT

7 Rekomendasi Sepatu Futsal Terbaik, Model Kece Harga Okencrsport.com

Siapa sih dari kalian yang gak tau brand Puma? Ini adalah brand olahraga yang didirikan di Jerman pada tahun 1948. Puma Rapido IT ini dibanderol dengan harga Rp450.000.

6. Nike TiempoX Legend

7 Rekomendasi Sepatu Futsal Terbaik, Model Kece Harga Oker-gol.com

Kurang lengkap kalau brand yang satu ini gak masuk dalam daftar. Nike sangat terkenal hampir di seluruh cabang olahraga termasuk futsal. Meskipun Nike Tiempo ini mempertahankan modelnya hampir 15 tahun tapi masih keren-keren aja ya kan. Walau iki model yang lama, Nike menambahkan teknologi dan aksen-aksen yang terkesan modern. Nike TiempoX Legend ini dibanderol dengan harga Rp520.000.

7. Adidas X Tango 18.4

7 Rekomendasi Sepatu Futsal Terbaik, Model Kece Harga Okencrsport.com

Sama Seperti Nike, Adidas juga sangat terkenal hampir di seluruh cabang olahraga. Brand yang menggunakan Lionel Messi sebagai brand ambassador nya ini tidak usah diragukan lagi kualitasnya. Adidas X Tango 18.4 ini dibanderol dengan harga Rp500.000.

Sepatu futsal rekomendasi di atas harganya gak ada yang lebih dari Rp500 ribu dengan model yang kece dan kualitas gak perlu diragukan lagi. Sudah siap turun ke lapangan?

Baca Juga: Ikuti 5 Tips Ini Agar Sepatu Futsalmu Awet Bro!

Albert Mahendra Photo Writer Albert Mahendra

Pelajar yang gendut // IG @albertmhndr

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan
  • Novaya
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya