TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Penyebab Mbappe Mau Cabut ke PSG Akhirnya Terbongkar

Mbappe merasa dibohongi PSG

Kylian Mbappe. (getfootballnewsfrance.com)

Jakarta, IDN Times - Saga transfer bintang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, kian liar berkembang. Setelah sempat reda, Mbappe kembali disebut bakal cabut dari PSG karena beberapa faktor.

Bukan kondisi yang ideal buat PSG, karena sudah sempat mengamankan jasa Mbappe selama beberapa tahun ke depan lewat perpanjangan kontrak. Namun, karena satu detail saja, Mbappe merasa terkhianati dan hendak cabut.

Baca Juga: Kylian Mbappe Ingin Minggat dari PSG, Kenapa Lagi?

1. Merasa dibohongi Mbappe

Kylian Mbappe. (si.com)

Marca melansir, Mbappe merasa PSG telah ingkar janji. Dia menilai sampai sekarang PSG tak menjadikannya sebagai core alias sentral dari permainannya.

Dalam skema pelatih Christoph Galtier, eks AS Monaco itu tak dijadikan fokus serangan seperti yang diembannya bersama Timnas Prancis. Memang, dia dijadikan striker tengah, tapi dengan adanya Lionel Messi dan Neymar di belakang, peluangnya mencetak gol jadi kurang besar.

2. Hubungan yang buruk dengan Neymar

Lionel Messi, Neymar Jr, dan Kylian Mbappe (ligue1.com)

Tak bisa dimungkiri, hubungan dengan Neymar jadi salah satu penyebab Mbappe mau cabut. Keduanya memang dikabarkan tak akur belakangan ini.

Dalam beberapa kali wawancara dengan media, baik Mbappe dan Neymar berkilah. Hanya saja, gestur keduanya ketika bermain di lapangan berbeda. Gelandang PSG yang dipinjamkan ke Juventus, Leandro Paredes, juga sudah buka-bukaan kalau keduanya memang kurang akur.

Baca Juga: Ramos Ajak Mbappe Terbang ke Madrid, Mau Ngapain?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya