TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Barcelona Curiga Pemainnya Mulai Ditawarkan ke Klub Lain

Kontrak Dembele akan habis akhir musim

Ousmane Dembele. (barcauniversal.com)

Jakarta, IDN Times - Barcelona tengah curiga pemainnya, Ousmane Dembele, tengah ditawarkan ke klub-klub lain oleh agennya, Moussa Sissoko. Pemain berusia 24 tahun itu memang sudah berulang kali diberitakan bakal cabut dari Barcelona dan merumput di Premier League.

Apalagi, kontraknya bersama Azulgrana akan berakhir di penghujung musim ini. Proses negosiasi perpanjangan kontrak sebenarnya sedang berjalan, tapi Dembele diyakini tak mau memperpanjang masa baktinya di Camp Nou.

Baca Juga: Messi Nilai Barcelona Bukan Kandidat Juara Liga Champions

1. Ditawarkan ke klub-klub Inggris

Ousmane Dembele. (barcablaugranes.com)

Sissoko, dilansir Daily Mirror, dicurigai telah menawarkan Dembele ke tiga klub besar Inggris. Mereka adalah Chelsea, Liverpool, dan Manchester United.

Hingga kini, ketiganya memang sedang menunggu apakah Dembele bisa diboyong atau tidak, mengingat situasinya di Barcelona yang tak menguntungkan.

2. MU dan Liverpool paling tertarik

Ousmane Dembele. (marca.com)

MU dan Liverpool dikabarkan jadi dua klub yang paling tertarik mendatangkan Dembele. Bahkan, MU sempat melakoni perbincangan secara langsung dengan delegasi Dembele.

Sementara, Liverpool juga sedang menunggu perkembangan pria Prancis tersebut. Memang, Dembele sudah lama diidamkan Liverpool. Bahkan, mereka mengincarnya sejak masih membela Rennes.

Baca Juga: 5 Pemain yang Dianggap Tidak Layak Membela Barcelona, Siapa Saja?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya