TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Efek Cristiano Ronaldo: Pogba Mau Bertahan di MU

Kontraknya akan habis pada Juni 2022

Paul Pogba. (mirror.co.uk)

Jakarta, IDN Times - Kedatangan Cristiano Ronaldo benar-benar menghadirkan efek domino positif terhadap Manchester United. Bahkan, kehadiran Ronaldo sudah memberikan pengaruh terhadap sikap Paul Pogba terhadap masa depannya.

Pogba kini dipercaya akan memperpanjang kontraknya segera habis pada Juni 2022. Kesediaan Pogba memperpanjang masa baktinya di MU, disebut-sebut karena kehadiran Ronaldo.

Memang, situasi MU berubah 180 derajat usai Ronaldo pulang. Gairah fans meningkat. Mereka lebih antusias, positif, dan bersemangat. Begitu pun dengan para pemain MU yang mendadak tampil lebih bersemangat, termasuk Pogba.

Baca Juga: Nada Indah Pogba Demi Bertahan di MU

1. Awal musim yang impresif

Paul Pogba. (dailystar.co.uk)

Paul Pogba tengah menikmati awal musim yang produktif bersama Setan Merah. Gelandang asal Prancis tersebut benar-benar menjadi nyawa permainan MU dengan mengemas tujuh assist hanya dari 4 pertandingan.

Performanya tentu membuktikan kalau Pogba sudah fokus 100 persen buat MU. Dia kini menemukan gairah setelah memiliki tandem seperti Bruno Fernandes serta kehadiran Ronaldo.

2. MU mulai serius

Paul Pogba. (eurosport.co.uk)

The Athletic melansir, Pogba menganggap kedatangan Ronaldo sebagai langkah besar keseriusan MU dalam menatap kompetisi musim ini. Dengan hadirnya Ronaldo, Pogba begitu optimistis MU bisa bicara banyak dalam berbagai kompetisi.

Kini, Pogba dipercaya ingin bertahan lebih lama. Negosiasi pun sudah digelar agar Pogba dan MU bisa menjalin kerja sama hingga beberapa tahun ke depan.

Baca Juga: Pogba Uring-uringan Perkara Rekor, Cuma Mau Trofi

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya