TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Manchester United Copot Poster Ronaldo di Old Trafford, Kenapa?

Ronaldo mengkritik habis MU, Erik Ten Hag, dan legenda klub

Cristiano Ronaldo. (marca.com)

Jakarta, IDN Times - Manchester United nampkanya sudah jengah dengan sikap arogan Cristiano Ronaldo. Seakan ingin menyingkirkan sang pemain, klub berjuluk Setan Merah itu kedapatan mencopot poster Ronaldo di Stadion Old Trafford.

Ronaldo memang sedang menjadi topik perbincangan setelah wawancara kontroversialnya bersama jurnalis asal Inggris, Piers Morgan, dipublikasikan. Terlebih, pemain berusia 37 tahun itu mengaku tak dihormati dan dikhianati Manchester United.

Baca Juga: Erik ten Hag: Cristiano Ronaldo Tak Boleh Ada di MU Lagi

1. Poster bergambar Ronaldo dilepas

Poster Ronaldo dicopot. (talksport.com)

Dilansir Talksport, Manchester United langsung mengambil tindakan tegas kepada Ronaldo. Sebuah poster yang menampilkan figur pemain Timnas Portugal itu, telah dilepas pada Rabu kemarin.

Pencopotan poster itu bertepatan dengan bagian pertama dari wawancara Ronaldo yang ditayangkan. Poster tersebut berlokasi di atas Megastore Manchester United yang menjual segala macam bentuk merchandise dan aksesoris yang berbau klub.

2. Poster memang akan dicopot pekan ini

potret Stadion Old Trafford (bleacherreport.com)

Meski begitu, Manchester Evening News melaporkan kalau poster tersebut sejak awal memang dijadwalkan akan diturunkan pekan ini. Hal itu lantaran Old Trafford akan menjadi tuan rumah dari pertandingan final Rugby League World Cup pada Sabtu mendatang.

Selain Ronaldo, poster tersebut juga menampilkan wajah-wajah legenda The Red Devils seperti Bryan Robson, David Beckham, dan Eric Cantona. Selain itu, ada juga penyerang tim wanita Manchester United, Ella Toone.

Baca Juga: Ronaldo Akui Kehilangan Seorang Anak adalah Ujian Terberat

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya