TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Masihkah Van de Beek Punya Masa Depan di Manchester United?

Van de Beek masih belum lepas dari tekanan

Donny van de Beek. (football365.com)

Jakarta, IDN Times - Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, tampaknya tak kunjung menemukan sentuhan terbaiknya. Semenjak didatangkan pada 2020 lalu, pemain tengah Belanda ini terlihat kurang meyakinkan saat berseragam Setan Merah.

Manajer MU, Erik ten Hag, memberikannya kesempatan kepada Van de Beek tampil sebagai starter dalam dua pertandingan terakhir, yakni melawan Real Sociedad dan Aston Villa. 

Namun, performa buruknya lagi-lagi membuktikan kalau penilaian Ten Hag atas dirinya bisa jadi salah.

Baca Juga: 5 Pemain MU dengan Nomor Punggung 34 sebelum Donny van de Beek

1. Ten Hag sempat memberikan pujian kepada Van de Beek

Donny van de Beek. (strettynews.com)

Sebelumnya, Ten Hag sempat menyanjung kemampuan Van de Beek yang sangat baik sebagai gelandang serang. Menurutnya, sang pemain memiliki teknik yang bagus untuk bermain di belakang striker.

"Dia bisa bermain ke dalam dan juga menyerang. Saya tahu itu saat masih di Ajax. Tetapi, dia memiliki kemampuan yang paling bagus untuk berada di area lawan. Bermain di belakang striker merupakan posisi terbaiknya," uckataap Ten Hag dilansir Manchester Evening News.

2. Van de Beek belum bisa buktikan penilaian Ten Hag

Donny van de Beek. (manchestereveningnews.co.uk)

Sayangnya, penilaian Ten Hag terhadap Van de Beek belum tercermin di lapangan. Di Ajax, Van de Beek memang tampil mengesankan di bawah asuhan Erik ten Hag. Itulah yang membuat manajemen memboyongnya ke MU.

Meski begitu, perlu diketahui kalau VdB baru saja kembali dari masa pemulihan cederanya. Tak hanya itu, dia juga sedang beradaptasi di Old Trafford karena jarang bermain dalam beberapa bulan terakhir.

Baca Juga: Gagal Bersinar, Begini Ulasan Lengkap Nasib Karier Donny van de Beek

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya