TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Messi Catat Rekor Baru Bareng Timnas Argentina

Messi sudah raih 100 kemenangan internasional

Lionel Messi. (footballtoday.com)

Jakarta, IDN Times - Megabintang Argentina, Lionel Messi, sukses mencatatkan rekor baru. Rekor tersebut diciptakan Messi usai mengantarkan Argentina menang telak atas Jamaika, 3-0, dalam laga uji coba Rabu pagi WIB (28/9/2022).

Tak hanya Messi, Argentina juga mencetak rekor baru. Kini, Albiceleste sudah menorehkan rekor tak terkalahkan dalam 35 pertandingan secara beruntun.

Baca Juga: Puja-puji Messi untuk Mbappe, Skuad PSG Mulai Akur Nih!

1. Messi luar biasa

Lionel Messi. (sports.ndtv.com)

Berkat kemenangan atas Jamaika, Messi kini sudah mencatatkan 100 kemenangan internasional bersama Argentina. Messi juga sukses mencetak brace dalam duel tersebut.

Atas brace yang dicatatkannya, pemain Paris Saint-Germain itu berhasil menambah pundi-pundi golnya menjadi 90 dalam 164 caps. 

2. Argentina catat rekor pula

Lionel Messi. (lavoz.com.ar)

Argentina juga tertular meraih rekor internasional. NDTV Sports melansir, Argentina sudah tak terkalahkan pada 35 laga secara beruntun. Rekor invincible itu diraih sejak 2019 silam.

Tapi, Argentina bukan tim nasional dengan catatan tak terkalahkan paling panjang. Masih ada Italia yang catatan tak terkalahkannya mencapai 37 pertandingan, dicetak dalam kurun waktu 2018 hingga 2021.

Baca Juga: Sempat Tak Akur dengan Messi, Dybala Akhirnya Dipanggil Argentina

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya