TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Pemain Termahal yang Lahir pada Hari Halloween

Termasuk Marcus Rashford dan Ansu Fati

potret James Tavernier (glasgowlive.co.uk)

Masyarakat dari berbagai penjuru dunia baru saja merayakan Halloween. Halloween merupakan malam semua orang kudus. Perayaan ini identik dengan dekorasi dan kostum layaknya film-film horor. 

Berbicara tentang sepak bola, ternyata terdapat beberapa pemain yang lahir bertepatan dengan Halloween pada 31 Oktober. Beberapa di antaranya diketahui memiliki harga yang fantastis. 

1. Marcus Rahsford 

potret Marcus Rashford bersama Manchester United (weallfollowunited.com)

Marcus Rashford merupakan pemain kelahiran 31 Oktober 1997. Pemain asal Inggris itu termasuk lulusan akademi Machester United yang tampil gemilang dalam beberapa musim terakhir. Sempat mengalami cedera pada awal musim, Rashford berhasil menemukan performa terbaiknya dengan mencetak 3 gol dari 4 laga yang dijalaninya. 

Pemain berusia 24 tahun itu memiliki banderol yang tinggi, yaitu mencapai 85 juta euro atau setara 1,4 triliun rupiah. Banyak yang percaya dia akan menjadi pemain ikonik di Manchester United dalam beberapa tahun mendatang.

Baca Juga: Kampanye Perangi Kemiskinan, Marcus Rashford Dapat Gelar Kehormatan

2. Ansu Fati

potret Ansu Fati bersama Barcelona (sportsmax.tv)

Baru-baru ini, Ansu Fati menggantikan Lionel Messi sebagai pengguna jersei nomor punggung 10 di Barcelona. Sempat tampil meyakinkan pada laga-laga awal, Fati kembali cedera saat melawan Rayo Vallecano. 

Hal tersebut pastinya bukan kabar baik baginya, mengingat musim lalu dia juga mengalami cedera sangat panjang. Walau begitu, banderol pemain berusia 19 tahun itu masih tinggi, yaitu 60 juta euro atau 990 miliar rupiah.

3. Mathí­as Olivera

potret Mathias Olivera bersama Getafe (lalasport.com)

Mathí­as Olivera merupakan salah satu prospek menjanjikan yang dimiliki Getafe saat ini. Pemain berusia 24 tahun itu berhasil menjadi bek kiri muda yang tangguh pada ajang La Liga. Pemain asal Uruguay itu memulai kariernya di Eropa pada 2017 lalu, saat didatangkan Getafe dengan harga 850 ribu euro atau 14 miliar rupiah. 

Sejak menjadi pemain utama di posisi bek kiri Getafe, banderolnya naik tajam menjadi 12 juta euro atau setara 198 miliar rupiah. Walau berhasil tampil impresif, sejak musim lalu, dia belum pernah dipanggil membela timnas senior Uruguay.

4. Predrag Rajkovic

potret Predrag Rajkovic (middleeast.in-24.com)

Predrag Rajkovic merupakan kiper utama klub Ligue 1, Stade Reims. Pemain berusia 26 tahun telah kebobolan 14 gol dan meraih 3 clean sheets dari 11 laga yang dijalaninya. Dia merupakan kiper Serbia yang sudah tampil sebanyak 25 kali bersama timnas. 

Mantan pemain Maccabi Tel Aviv itu saat ini memiliki banderol 9 juta euro atau setara 148 miliar rupiah. Dia sendiri merupakan salah satu kiper yang dimiliki Serbia saat ini.

Baca Juga: 10 Pemain Spanyol dengan Nilai Transfer Termahal Saat Ini, Ansu Fati?

Verified Writer

Anoraga Ilafi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya