TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Kabar Terbaru Terkait Pemain yang Akan Didatangkan Chelsea

Chelsea siap menikung Manchester City demi Cucurella

Marc Cucurella (twitter.com/cucurella3)

Pada bursa transfer musim panas 2022 ini, Chelsea cukup aktif dalam melakukan aktivitas jual-beli pemain. Sudah ada beberapa nama, seperti Kalidou Koulibaly dan Raheem Sterling yang berhasil didatangkan Chelsea.

Walau begitu, mereka gagal dalam mendatangkan Jules Kounde dan Raphinha. Belakangan ini Chelsea dikabarkan masih ingin berburu beberapa nama top. Kira-kira siapa saja mereka? Berikut daftarnya. 

1. Frenkie De Jong

Frenkie De Jong bersama Barcelona (twitter.com/DeJongFrenkie21)

Chelsea dikabarkan siap menikung Manchester United dalam perburuan Frenkie De Jong. Walau sudah memiliki beberapa pemain tengah top, seperti Mason Mount dan Conor Gallagher, Thomas Tuchel ingin mendatangkan satu pemain tengah lagi. 

Frenkie De Jong memiliki peluang yang lebih besar dalam mendatangkan De Jong mengingat klub tersebut bermain di Liga Champions 2022/2023. Walau begitu, semua keputusan akan bergantung pada sikap De Jong apakah masih ingin bertahan di Barcelona atau tidak.

Baca Juga: 10 Potret Josko Gvardiol, Bek Muda Kroasia Andalan RB Leipzig

2. Josko Gvardiol

Josko Gvardiol bersama RB Leipzig (twitter.com/GvardioI)

Setelah gagal mendapatkan Jules Kounde, Josko Gvardiol dikabarkan menjadi target utama Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022 ini. Pemain RB Leipzig itu diyakini akan menjadi subtitusi Kounde yang pas jika dilihat dari gaya permainannya.

Tuchel membutuhkan satu pemain belakang lagi setelah Chelsea ditinggal Antonio Rudiger ke Real Madrid dan Andreas Christensen ke Barcelona. Biaya transfer pemain asal Kroasia itu diyakini jauh lebih terjangkau daripada Jules Kounde.

3. Denzel Dumfries

Denzel Dumfries bersama Inter Milan (twitter.com/DenzelJMD2)

Denzel Dumfries memang merupakan pemain yang baru bergabung Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2021. Namun, Dumfries berpotensi untuk pindah klub setelah Chelsea menyatakan ketertarikan terhadap pemain asal Belanda itu. 

Denzel Dumfries akan menjadi pesaing dari Reece James jika berhasil pindah ke Chelsea. Namun, Inter Milan tampaknya keberatan menjual Dumfries pada bursa transfer musim panas 2022 mengingat perannya yang cukup penting di sepanjang musim 2021/2022.

4. Marc Cucurella

Marc Cucurella (twitter.com/cucurella3)

Chelsea dikabarkan siap menikung Manchester City dari perburuan Marc Cucurella. Chelsea juga siap mengungguli penawaran Manchester City yang diberikan kepada Brighton. 

Cucurella sendiri sempat menunjukkan ketertarikannya terhadap Manchester City. Apalagi, klub tersebut baru saja ditinggal Oleksandr Zinchenko yang memberikan peluang besar untuk meraih menit bermain yang banyak. Sementara itu, Chelsea masih memiliki Marcos Alonso dan Ben Chilwell sejauh ini.

Baca Juga: Chelsea Bidik Wesley Fofana, Leicester Patok Harga Selangit

Verified Writer

Anoraga Ilafi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya