TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Pengucapan Nama para Pesepak Bola Top asal Turki, Jangan Salah Lagi

Ada berapa nama pesepak bola Turki yang kamu ucapkan benar?

acmilaninfo.com

Turki merupakan salah satu negara di Eropa yang terkenal akan sejarah dan budayanya. Saat ini, negara Turki menjelma sebagai salah satu negara yang kerap memproduksi beberapa pemain top kelas dunia. Banyak yang percaya bahwa negara Turki akan mampu menjadi kekuatan sepak bola yang kuat di dunia.

Tak heran, jika banyak yang mengidolakan berbagai pesepak bola asal Turki. Sayangnya, beberapa pesepak bola tersebut namanya kerap diucapkan salah. Berikut 10 pengucapan nama para pesepak bola top asal Turki yang benar.

1. Caglar Söyüncü

skysports.com

Caglar Söyüncü merupakan bek tengah andalan dari Leicester City saat ini. Pemain berusia 24 tahun ini memang mempunyai nama yang cukup sulit diucapkan, yaitu "Calers Suiyunju".

2. Ugurcan Cakir

fifa.fandom.com

Kiper utama sekaligus kapten timnas Turki juga namanya kerap diucapkan salah. Untuk menyebut namanya dengan benar, kamu dapat mengucapkan "Urjan Ceker".

3. Ozan Kabak

thisisanfield.com

Kalau pengucapan pemain pinjaman Liverpool dari Schalke 04 ini sangat mudah, lho. Sesuai penulisannya, kamu dapat mengucapkan "Ozan Kabak".

4. Caner Erkin

takvim.com.tr

Caner Erkin merupakan bek kiri timnas Turki yang bermain bagi Fenerbahce. Untuk menyebut namanya, cukup mengatakan "Janer Arkin".

Baca Juga: 5 Pemain Turki yang Kini Membela Klub Serie A, Ada Hakan Calhanoglu!

5. Taylan Antalyali

sporx.com

Nama Taylan Antalyali ini sering diucapkan salah, lho. Pemain bertahan Galatasaray ini namanya harus diucapkan "Tailan Antalyala". Jadi huruf 'i' harus diganti dengan huruf 'a' ya.

6. Orkun Kökcü

twitter.com/Varkenoordfan

Bagaimana kamu menyebutkan nama Orkun Kökcü? Nama pemain Feyenoord ini dapat disebut dengan "Orkun Kokcu", sesuai penulisannya. Cukup mudah, kan?

7. Deniz Türüc

sampiy10.gazetevatan.com

Deniz Türüc merupakan pemain tengah yang bermain bagi klub Istanbul Basaksehir FK. Pemain berusia 28 tahun itu namanya dapat disebut dengan "Denis Turuj" ya.

8. Hakan Calhanoglu 

acmilaninfo.com

Hakan Calhanoglu merupakan gelandang serang andalan AC Milan. Untuk menyebut namanya, kamu dapat mengatakan "Haken Kalhaneglu".

9. Burak Yilmaz

fanatik.com.tr

Burak Yilmaz merupakan striker andalan LOSC Lille saat ini. Namanya kerap diucapkan "Burak Yilmas". Padahal, pengucapan namanya yang lebih tepat ialah "Berak Yilmas".

Baca Juga: 5 Pesepak Bola Turki yang Bermain di Klub Premier League, Siapa Saja?

Verified Writer

Anoraga Ilafi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya