TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Absen di Tur Pramusim MU, Ronaldo Kini Dikaitkan dengan PSG

PSG sudah lakukan pembicaraan awal

potret Cristiano Ronaldo (teamtalk.com)

Jakarta, IDN Times- Manchester United menjalani tur pramusim ke Thailand tanpa pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo. Dia tak masuk daftar 31 pemain yang bakal menjalani laga melawan Liverpool di Rajamangala Stadium pada 12 Juli 2022.

"Cristiano Ronaldo tidak akan berada di tim yang berangkat ke Thailand. Dia telah diberikan waktu istirahat tambahan untuk menangani masalah keluarga, " tulis pernyataan resmi MU di laman resminya.

Kabar tersebut membuat rumor soal kerpergiannya semakin berembus kencang. Setelah dikatikan dengan Chelsea dan Bayern Munich, kini ada kabar jika dia bakal ditampung Paris Saint-Gemain (PSG) di bursa transfer musim panas 2022 ini.

1. PSG sudah lakukan pembicaraan dengan agen Ronaldo

Cristiano Ronaldo (teamtalk.com)

Dilansir Daily Sport, seorang jurnalis asal Portugal, Pedro Almeida, mengklaim jika penasihat baru PSG, telah melakukan pembicaraan dengan agen sang bintang, Jorge Mendes. Dia coba mengetahui kondisi CR7 saat ini dan melihat kans untuk membawa Ronaldo ke Parc des Princes.

" Luis Campos melakukan kontak dengan Jorge Mendes tentang Cristiano Ronaldo dan melihat kemungkinan kepindahan pemain Portugal ke PSG," tulis Almeida.

“Cristiano [Ronaldo] belum dimasukkan dalam daftar pemain Manchester United yang melakukan perjalanan ke Thailand untuk tur pramusim. Kemungkinan pemain Portugal itu meninggalkan MU sangat tinggi," lanjut dia.

2. PSG mau buat lini serang maut bersama Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi (instagram.com/manchesterunited | en.psg.fr)

PSG kini telah bergabung bersama Chelsea, Bayern Munich, dan Barcelona dalam perlombaan merekrut Ronaldo dari MU. Les Parisiens kabarnya ingin membentuk lini serang maut yang terdiri dari Ronaldo, Kylian Mbappe dan Lionel Messi.

Menurut Marca, hampir sebulan setelah rumor kemungkinan kepergian Ronaldo dari Old Trafford, klub raksasa Ligue 1 itu sudah berminat merekrutnya. Mereka berharap bisa menyatukan dua pemain terbaik dunia dalam sejarah sepak bola dunia.

Baca Juga: Jika Ronaldo Hengkang, 5 Striker Ini Bisa Jadi Opsi Manchester United

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya