TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Luka Modric Bertahan di Real Madrid

Luka Modric masih jadi mesin utama permainan Los Blancos

Luka Modric (skysports.com)

Jakarta, IDN Times - Real Madrid dan Luka Modric akhirnya sepakat untuk memperpanjang kerja sama. Modric bakal bertahan semusim lagi di Santiago Bernabeu, yakni hingga 2023 mendatang.

Modric pada akhirnya menerima tawaran perpanjangan kontrak bersama Madrid. Kini, dilansir Marca, publik hanya tinggal menunggu pengumuman resmi dari kedua klub.

Baca Juga: Luka Modric Berpotensi Pensiun di Real Madrid

1. Gajinya stagnan

en.as.com

Dengan kontrak baru ini, Modric tak mengalami perubahan gaji. Ya, gaji Modric tak naik, pun tidak turun.

Modric sejatinya sudah satu dekade bermarkas di Santiago Bernabeu. Dengan kontrak baru ini, maka Modric akan mencatatkan musim ke-11 bersama Madrid. Tentu, apa yang dialami Modric sangat berbeda dengan sejumlah bintang Madrid di era sebelumnya.

Raul Gonzalez, Iker Casillas, hingga Sergio Ramos, sudah menerima perlakuan tak enak dari manajemen klub, saat usianya sudah memasuki masa senja.

Tapi, wajar kalau Modric diperpanjang kontraknya. Sebab, di usianya yang ke-36, performa tinggi masih ditampilkan Modric.

2. Bahagia bersama Los Blancos

skysports.com

Modric rela bertahan di Madrid karena alasan loyalitas. Pria Kroasia tersebut merasa kerasan di Ibu Kota Spanyol. Bagi Modric, Madrid merupakan rumah keduanya.

"Real Madrid berarti segalanya untuk saya, seperti rumah. Saya bahagia, merasa menjadi bagian dari klub ini. Saya adalah Madridista, selamanya," ujar Modric.

Baca Juga: Detik-detik Luka Modric Lepaskan Umpan Ajaib Buat Real Madrid

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya