Luka Modric Berpotensi Pensiun di Real Madrid

Kontrak Luka Modric bakal habis di akhir musim

Jakarta, IDN Times - Masa depan Luka Modric bersama Real Madrid masih menjadi tanda tanya. Kontraknya habis di musim panas 2022 nanti dan belum ada tanda-tanda dari Modric untuk memperpanjang kontraknya.

Namun, manajemen Madrid meyakini kalau Modric akan memperpanjang kontraknya. Bahkan, mereka yakin kalau Modric pensiun di Santiago Bernabeu.

1. Ancelotti yakin Modric bertahan

Luka Modric Berpotensi Pensiun di Real MadridPelatih Real Madrid, Carlo Ancelloti (worldfootball.net)

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, yakin kalau Modric bakal bertahan. Pun, menurut Ancelotti, Madrid masih butuh tenaga Modric.

Meski sudah memasuki usia senja, performa Modric tak menurun. Lihat saja assistnya kala membawa Madrid catatkan comeback di laga kontra Chelsea dalam perempat final Liga Champions. Bagi Don Carletto, itu menjadi bukti kalau Modric masih dibutuhkan.

"Luka Modric akan mengakhiri kariernya di sini, Real Madrid. Saya tidak tahu kapan tetapi itu akan terjadi. Ini adalah ide klub dan Luka," kata Ancelotti dilansir Marca.

Baca Juga: Detik-detik Luka Modric Lepaskan Umpan Ajaib Buat Real Madrid

2. Banyak yang incar Modric

Luka Modric Berpotensi Pensiun di Real MadridBeinsport

Modric memang sudah tak lagi muda. Dia sudah menginjak 36 tahun, tapi pesonanya tak pudar. Modric bak wine yang makin enak karena lama disimpan, karena performanya benar-benar berkelas.

Tak heran, dilansir AS, masih banyak klub yang antre buat dapatkan Modric. Mereka adalah Newcastle United, Manchester City, hingga Juventus.

3. Modric, sang penyihir Bernabeu

Kehadiran Modric di Madrid bak anugerah. Sebab, dia merupakan motor tak tergantikan di lini tengah Madrid.

Los Blancos sudah dibawa Modric empat kali juara Liga Champions, dan merebut dua mahkota LaLiga. Kemudian, Modric juga mampu membawa Madrid menjuarai Piala Dunia Klub dan Super Eropa sebanyak tiga kali.

"Saya akan bilang ke cucu di masa depan nanti, kalau pernah berlaga dengan pemain sehebat Modric dan Toni Kroos," ujar gelandang Madrid, Casemiro. 

Baca Juga: Karim Benzema Kembali Jadi Pahlawan Real Madrid, Gacor!

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya