TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Manchester City Tolak Tawaran Arsenal Buat Gabriel Jesus

Arsenal tetap pede dapatkan Jesus

Gabriel Jesus (planetfootball.com)

Jakarta, IDN Times - Manchester City menolak tawaran yang dilempar Arsenal untuk memboyong bintangnya, Gabriel Jesus. ManCity tak menerima tawaran Arsenal buat Jesus, karena dianggap terlalu rendah.

Ya, Arsenal melempar penawaran sebesar 30 juta euro atau setara Rp543 miliar untuk Jesus. Namun, ManCity merasa valuasi Jesus masih lebih tinggi. Lantas, berapa harga Jesus yang dipasang ManCity?

Baca Juga: Kisah Gabriel Jesus, dari Tukang Cat Jalan Hingga Bermain di Eropa! 

1. ManCity minta lebih

potret Gabriel Jesus usai mencetak gol pembuka untuk Manchester City (skysports.com)

Daily Mirror melansir, Jesus dibanderol sebesar 50 juta poundsterling atau setara Rp905 miliar oleh manajemen ManCity. Angka itu dirasa cocok buat Jesus, karena ManCity merasa sudah mampu mengembangkan kemampuannya.

Sebenarnya, permintaan ManCity cukup tak masuk akal. Sebab, kontrak Jesus tersisa setahun lagi dan seharusnya bisa jauh lebih murah.

Baca Juga: Mengulas Peran Fabio Vieira di Arsenal

2. Salah satu prioritas Arsenal

www.mirror.co.uk

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, merasa optimistis bisa menggaet Jesus di bursa transfer musim panas 2022. Sebab, target mereka yang lain seperti Alvaro Morata dan Lautaro Martinez terbilang lebih sulit buat direkrut.

Dengan situasi tersebut, Arteta pada akhirnya fokus buat mengejar Jesus. Mereka yakin kalau Jesus bisa direkrut. Bahkan, manajemen Arsenal sudah menyiapkan nomor punggung buat striker Brasil tersebut.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya