TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jadwal Kick Off Dipercepat, Timnas Indonesia Bertanding 10 Agustus

Pertandingan berlangsung di Jakarta dan Palembang

IDN Times/Fitang Budhi Adhitia

Jakarta, IDN Times - Sepakbola putra menjadi cabang olahraga yang pertama kali dipertandingkan pada kejuaraan Asian Games 2018. Bahkan jadwal pertandingan tersebut sudah dimulai jauh sebelum pembukaan pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut yang dijadwalkan oleh Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (Inasgoc) pada 10 Agustus mendatang.

Baca Juga: FOTO: Begini Serunya Perjalanan Obor Asian Games 2018!

1. Jadwal pertandingan dipercepat

IDN Times/Fitang Budhi

Hal tersebut diungkapkan Ketua Panitia Inasgoc Erick Thohir usai menghadiri rapat di kantor Inasgoc, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (26/07).

“Dengan tersusunnya jadwal baru cabang sepakbola itu, maka pertandingan pertama Asian Games 2018 Jakarta Palembang akan digelar lebih awal dari jadwal sebelumnya,” ujar Erick dalam keterangan tertulisnya kepada IDN Times, Jumat (27/07).

2. Berdasarkan keputusan Inasgoc

Inasgoc

Keputusan jadwal pertandingan tersebut berdasarkan keputusan rapat dari Deputi I Games Operation Harry Warganegara yang juga dihadiri paa direktur terkait seperti direktur sport dan venue serta Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

“Hal ini tidak bermasalah karena dari segi persiapan venue, kepanitiaan, perangkat pertandingan, dan hal-hal lain yang menyangkut kedatangan tim, seperti transportasi, akomodasi, dan tempat latihan semua sudah siap. Mari bersama kita sambut Asian Games 2018 yang dimulai lebih cepat,” terangnya.

Baca Juga: Ini Tiga Pemain Calon Pengganti Ronaldo di Real Madrid

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya