Ini Tiga Pemain Calon Pengganti Ronaldo di Real Madrid

Siapa saja ya?

Jakarta, IDN Times - Kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat sayap kiri Real Madrid mengalami kekosongan. Los Blancos -julukan Real Madrid- pun mulai grasak-grusuk membidik sejumlah pemain.

Namun tak mudah mengisi kekosongan yang ditinggalkan Ronaldo. Sebab, pemain penggantinya haruslah lebih hebat atau setidaknya setara dengan Ronaldo. Masalahnya tak banyak pemain yang bisa menandingi kehebatan bitang asal Portugal tersebut.

Namun bukan Madrid kalau tak bisa mencari pengganti Ronaldo. Klub asal Spanyol ini cukup tajir dan selalu punya tradisi mendatangkan pemain bintang. Itu sebabnya mereka disebut Los Blancos.

Lalu siapa saja pemain yang masuk radar mereka untuk menggantikan Ronaldo?

1. Eden Hazard

Ini Tiga Pemain Calon Pengganti Ronaldo di Real Madridfifa.com

Nama pemain sayap kiri Chelsea ini disebut-sebut masuk dalam buruan Real Madrid. Bahkan, Madrid dikabarkan telah dua kali melayangkan penawaran ke Chelsea. 

Namun sampai hari ini Chelsea belum juga memberikan respon positif kepada Real Madrid. Hazard sendiri tak banyak bicara soal nasibnya di Chelsea.

Sejumlah media di Inggris menyebutkan Chelsea hanya akan melepas Hazard jika Madrid mau membayar 200 juta Euro (Rp 3,39 triliun). 

Baca Juga: Daftar 5 Pemain Termahal Bursa Transfer Musim Panas 2018

2. Neymar

Ini Tiga Pemain Calon Pengganti Ronaldo di Real Madridinstagram.com/neymarjr

Nama lain yang masuk daftar buruan Madrid adalah Neymar. Mantan pemain Barcelona yang kini merumput di Paris Saint Germain ini disebut-sebut telah didekati Madrid. Kabar ini antara lain datang dari televisi Spanyol TVE.

Neymar belum merespon pemberitaan ini, namun Real Madrid membantah telah melayangkan tawaran secara resmi kepada Paris Saint Germain.

3. Edinson Cavani

Ini Tiga Pemain Calon Pengganti Ronaldo di Real MadridSporting News

Kandidat lain pengganti Ronaldo adalah Edinson Cavani. Pemain Paris Saint Germain ini tampil apik di Piala Dunia 2018. Kabar baiknya, Cavani ternyata sudah lama ingin bergabung dengan Real Madrid.

Hanya saja Cavani mungkin tidak akan 100 persen bisa menggantikan Ronaldo, sebab ia lebih banyak bermain sebagai striker ketimbang sayap kiri.

Menurutmu, dari ketiga pemain di atas, siapa yang paling layak menggantikan Ronaldo?

Baca Juga: FOTO: Begini Serunya Perjalanan Obor Asian Games 2018!

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya