TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Cari Pengganti Mauro Icardi, Inter Milan Targetkan Romelu Lukaku

Hubungan Icardi dan Inter Milan tak harmonis

dailystar.co.uk

Perseteruan Mauro Icardi dengan Inter Milan tampaknya memberikan efek domino. Usai dicabut ban kaptennya dan dicoret dari skuat utama di Liga Eropa, Icardi tampaknya berpotensi besar meninggalkan Inter Milan di akhir musim ini.

Kondisi ini pun membuat Inter Milan bersiap siaga dengan menargetkan calon striker pengganti untuk musim depan. Salah satu yang menjadi buruan adalah striker miliki Man United, Romelu Lukaku. Bagaimana kemungkinannya? Berikut ulasannya.

Baca Juga: Konflik Memanas, Inter Milan Cabut Ban Kapten Mauro Icardi

1. Lika-liku Mauri Icardi bersama Inter Milan

nerazzurriale.com

Permasalahan kontrak ditenggarai menjadi alasan perseteruan yang terjadi antara kedua belah pihak. Hal ini semakin diperkeruh oleh komentar istri Icardi yang sekaligus agen sang pemain kepada media terkait tawaran-tawaran dari klub lain kepadanya. Akibatnya Inter pun mencabut ban kapten dan mencoret Icardi dari skuat Liga Eropa, meski kabar terbaru menyebutkan jika cedera menjadi sebab sang pemain tak dimasukan ke dalam tim.

Icardi mengkonfirmasinya lewat media sosial Instagram dengan memperlihatkan proses perawatan cederanya. Sayangnya, hal itu tidak berpengaruh pada rumor-rumor yang meyakini bahwa ia akan segera angkat kaki dari Inter.

Akibat permasalahan yang berlarut-larut ini, Icardi diberitakan dijauhi oleh rekan-rekan setimnya. Hal ini pun kemudian dimanfaatkan oleh tim-tim lain yang dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain asal Argentina tersebut.

Real Madrid, Juventus, Chelsea dan Man United menjadi tim-tim besar Eropa yang ingin mendapatkan tanda tangannya. Juventus bahkan telah mulai melakukan pendekatan saat sang presiden, Andrea Agnelli dikabarkan telah menghubungi direktur olahraga Inter Milan, Javier Zanetti untuk membicarakan kemungkinan transfer tersebut.

2. Inter Milan buru Romelu Lukaku

talksport.com

Kini Inter Milan pun sibuk mengidentifikasi calon striker pengganti Mauro Icardi untuk musim depan. Romelu Lukaku, yang sedang mengalami musim sulit bersama Man United, menjadi salah satu buruan untuk didatangkan di musim panas nanti. 

Jika kondisi Icardi dan Inter Milan tak mereda dan sang pemain pergi, uang penjualan Icardi akan digunakan untuk memboyong Romelu Lukaku. Performa striker asal Belgia musim ini sendiri kurang memuaskan bersama Man United, dia hanya mampu mencetak 9 gol dari 32 laga di semua kompetisi musim ini.

Pemain yang berhasil membawa Belgia ke babak semifinal Piala Dunia 2018 ini pun lebih sering duduk di bangku cadangan. Solksjaer lebih suka menduetkan trio Martial-Rashford-Lingard. Dengan kondisi tidak ideal tersebut, bukan tak mungkin Lukaku memutuskan untuk hijrah ke Inter Milan demi mendapatkan waktu bermain lebih.

Baca Juga: Mulai Tampil Moncer, Lukaku: Saya Belajar Banyak Dari Solksjaer 

Verified Writer

Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya