TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jadi Incaran Banyak Klub, Juventus: Paulo Dybala Tidak Dijual!

Hal ini disampaikan oleh sang direktur

skysports.com

Bintang milik, Juventus, Paulo Dybala, kini menjadi incaran banyak klub papan atas. Ia juga kerap kali diberitakan akan meninggalkan Turin karena sudah tak betah berada di bangku Cadangan.

Melihat banyaknya rumor yang beredar, Direktur Juventus, Fabio Paratici, akhirnya angkat suara. Ia menegaskan bahwa pemain berkebangsaan Argentina tersebut akan tetap berada di Juventus.

1. Dybala tidak akan dijual di musim panas ini

skysports.com

Masa depan mantan pemain Palermo tersebut pun menjadi tanda tanya besar di bursa transfer musim panas ini. Fabio Paratici selaku petinggi Juventus sempat dimintai konfirmasi mengenai masa depan Dybala di Juventus. Ia pun dengan tegas menegaskan bahwa Dybala akan tetap berada di Juventus.

"Saya dapat menjamin bahwa Paulo Dybala tidak akan meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Anda dapat mencoret keputusan tersebut," ujar Fabio Paratici.

Baca Juga: Paulo Dybala Bersiap ke Liga Inggris?

2. Jadi incaran banyak klub besar

skysports.com

Meskipun jarang mendapatkan menit bermain di Juventus, bukan berarti Dybala tak laku di pasaran. Ia tetap menjadi komoditas panas para klub-klub top Eropa. Sebut saja raksasa Liga Inggris, Manchester United dan raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, yang sempat dikait-kaitkan dengan namanya. Potensi dan usianya yang baru berusia 25 tahun menjadi alasan begitu banyak klub yang besar yang menginginkan jasanya.

Baca Juga: Mandzukic Masuk Klausul Pertukaran Dybala ke Manchester United?

Verified Writer

Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya