Mandzukic Masuk Klausul Pertukaran Dybala ke Manchester United?

Dybala dan Mandzukic masuk klausul pertukaran

Jakarta, IDN Times - Isu pertukaran antara Paulo Dybala (Juventus) dan Romeu Lukaku (Manchester United) di masa transfer musim panas jelang bergulirnya kompetisi di Eropa hampir menemui babak baru. Yang lebih mengagetkan, klausul pertukaran keduanya, melibatkan nama Mario Manzukic masuk ke dalam kesepakatan pelepasan Dybala ke Manchester United.

Dilansir dari The Sun, Manchester United telah ditawari Mandzukic dan Dybala plus £10 juta untuk Romelu Lukaku. Lukaku lebih memilih untuk meninggalkan United musim panas ini dan lebih memilih beralih ke Italia, dengan tawaran dari Juventus dan Inter yang tertarik untuk menandatangani pemain berkebangsaan Belgia itu.

1. Manzukic tengah melakukan negosiasi personal dengan United

Mandzukic Masuk Klausul Pertukaran Dybala ke Manchester United?twitter/juventusfc

Manzukic sendiri kini dikabarkan tengah melakukan proses negosiasi secara personal dengan klub berjuluk Setan Merah. Ia memilih untuk melanjutkan karier di luar Turin lantaran sulit bersaing dengan para pemain depan Juventus yang berjubel.

Selain dilirik United, pemain asal Kroasia ini juga ternyata diminati Everton. Pelatihnya, Marco Silva, bahkan sudah memberikan jaminan kepada Manzukic bisa tampil reguler untuk The Toffess musim depan.

Baca Juga: Peluang Mancester United Kalahkan Barcelona, Lukaku: Barca Bukan PSG

2. Lukaku dibanderol £80 juta oleh United

Mandzukic Masuk Klausul Pertukaran Dybala ke Manchester United?givemesport.com

United telah membanderol Lukaku £80 juta, Dan Juventus bertujuan untuk menebus angka itu dengan menawarkan dua striker mereka sendiri ditambah uang tunai.

Dybala siap meninggalkan Juventus musim panas ini untuk mencari sepakbola reguler di posisi favoritnya di muka, dan terbuka untuk gagasan bergabung dengan United.

3. United terganjal upah Dybala yang tinggi

Mandzukic Masuk Klausul Pertukaran Dybala ke Manchester United?Twitter/paudybala_jr

Setan Merah sejauh ini tersirat untuk menerima gagasan untuk menukar penawaran untuk Lukaku dengan Dybala. Hanya saja, upah tinggi pemain berusia 26 tahun itu disinaylir bakal jadi pengganjal pertukaran kedua pemain tersebut.

Lukaku sendiri telah kembali ke Inggris setelah ia dikeluarkan dari penggawa Setan Merah yang bentrok dengan Kristiansund dalam pertandingan persahabatan pramusim. Para pejabat Juventus pun memanfaatkannya dengan datang ke London dan bakal melanjutkan pembicaraan dengan Lukaku.

Baca Juga: Manchester United dan Juventus Siap Tukar Romelu Lukaku-Paulo Dybala?

Topik:

  • Anata Siregar
  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya