TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kembali Latih Real Madrid, Zidane Dapat Uang Belanja 300 Juta Pounds

Dana besar untuk merombak skuat

skysports.com

Beberapa waktu yang lalu, Real Madrid baru saja meresmikan Zinedine Zidane untuk kembali menjadi pelatih. Zinedine Zidane menggantikan Santiago Solari yang dipecat oleh klub (11/3).

Kembali melatih El Real, Zidane kabarnya mendapatkan sebuah hadiah spesial. Zidane diklaim diberikan oleh klub dana sebesar 300 juta poundsterling untuk merombak skuat sesuai keinginannya.

1. Dana besar untuk merombak skuat

skysports.com

Dana yang dijanjikan untuk Zidane sendiri ditujukan untuk merombak skuat Real Madrid. Skuat Real Madrid saat ini sendiri dapat dikatakan penuh dengan masalah. Para pemain Real Madrid perlahan-lahan mulai menunjukkan penurunan performa.

Uang belanja sebesar 300 juta poundsterling sendiri diharapkan dapat mendatangkan para pemain yang diinginkan oleh Zidane pada musim panas nanti.

Baca Juga: Zinedine Zidane Kembali ke Real Madrid, Dikontrak Hingga Juni 2022

2. Zidane kabarnya akan mendapat kuasa penuh soal belanja pemain

skysports.cpm

Salah satu alasan yang kabarnya membuat Zinedine Zidane tertarik untuk kembali melatih Real Madrid adalah pemberian kuasa penuh soal belanja pemain. Kali ini, ia mendapatkan kuasa penuh untuk persoalan jual dan beli pemain.

Sebelumnya, Zidane dikabarkan memilih untuk mengundurkan diri dari Real Madrid pada tahun 2018 karena tidak diberikan kuasa sepenuhnya soal belanja pemain dari presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Baca Juga: Zinedine Zidane Kembali ke Real Madrid, Ini Fakta-Fakta Pengiringnya

Verified Writer

Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya