TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Chelsea Menargetkan Bek Leicester, Ben Chilwell

Ben Chilwell target utama Chelsea untuk bek

dailystar.co.uk

Chelsea yang belum membeli pemain sejak larangan transfernya telah selesai dijalani kini telah menetapkan Ben Chilwell sebagai salah satu target di jendela transfer musim panas.

Penampilan Ben Chilwell menjaga pertahanan Leicester telah menarik perhatian Chelsea, tapi tidak akan mudah mendapatkan Chilwell.

1. Butuh dana besar

premierleague.com

Untuk mendapatkan Ben Chilwell, Chelsea perlu menyiapkan dana besar seperti saat Manchester United merekrut rekan Chilwell, Harry Maguire di musim panas dengan biaya 80 juta pound yang menjadikan Maguire bek termahal di dunia. Chilwell sepertinya memiliki harga yang jauh lebih murah dari Maguire, tapi tetap membutuhkan dana besar.

Baca Juga: Butuh Amunisi Baru, Lampard Ingin Chelsea Bajak Declan Rice

2. Leicester akan berusaha mempertahankan Chilwell

teamtalk.com

Ben Chilwell adalah salah satu pemain kunci Leicester musim ini yang pastinya tidak akan dengan mudah dilepas ke klub lain. Leicester juga saat ini berada di posisi ketiga dan kemungkinan akan bermain di Liga Champions musim depan, Chilwell akan menjadi pemain yang dibutuhkan Leicester untuk berkompetisi di Liga Champions.

3. Chelsea butuh bek baru

skysports.com

Chelsea membutuhkan bek baru untuk mengawal pertahanan. Emerson tampil kurang bagus begitu juga dengan Marcos Alonso. Cesar Azpilicueta yang  menjadi pilihan utama usianya sudah tak lagi muda membuat Chelsea perlu menyiapkan penganti, para pemain muda Chelsea masih memerlukan lebih banyak pengalaman lagi. Karena itu Chelsea perlu mendatangkan bek baru yang mumpuni.

4. Pemain yang juga menjadi target Chelsea

goal.com

Selain Ben Chilwell, Chelsea juga memiliki bek lainnya yang menjadi incaran, yaitu Alex Telles bek Porto dan Marc Cucurella bek Barcelona yang sedang dalam masa peminjaman di Getafe, tapi Chilwell tetap menjadi target utama Chelsea.

Alex Telles memiliki klausul pelepasan 40 juta euro, sementara itu untuk Cucurella sepertinya Getefe akan mempermanenkannya dengan biaya 25 juta euro yang akan menutup kemungkinan Chelsea untuk mendapatkannya.

Baca Juga: Gabung Derby County, Ashley Cole Reuni dengan Frank Lampard

Verified Writer

Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya