TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Akhirnya Mudik ke Bali United, Gavin Kwan Adsit Merasa Naik Kelas

Gavin siap ditampilkan pada posisi apa pun di Bali United

Pemain baru Bali United, Gavin Kwan Adsit . baliutd.com

Jakarta, IDN Times - Pemain serbabisa Timnas Indonesia, Gavin Kwan Adsit, sudah terlihat batang hidungnya dalam latihan perdana Bali United yang digelar di Lapangan Tri Sakti, Legian pada Minggu (5/1). Tak canggung ia melahap semua menu latihan yang diberikan oleh Stefano "Teco" Cugurra dalam latihan itu.

Ia cukup antusias menjalani latihan tersebut. Maklum, skuat Serdadu Tridatu tengah fokus persiapan untuk tampil di babak Kualifikasi Liga Champions Asia. Hal itu membuat Gavin ingin terus menunjukkan kemampuannya dalam setiap latihan.

Baca Juga: Gavin Kwan Adsit, Rekrutan Kedua Bali United setelah Hariono

1. Kesempatan Gavin tampil di Asia bersama Bali United jadi capaian terbaik di 2020

Instagram/gavinkwanadsit

Pindah ke Bali United, Gavin merasa naik kelas. Sebab, tim asal Pulau Dewata itu bakal mentas di ajang kompetisi Asia. Dan, itu bisa jadi capaian positif baginya jika mendapatkan kesempatan tampil di ajang internasional.

"Ya, bergabung dengan Bali United membuat saya mendapat kesempatan bermain di level Asia dan juga di Liga 1. Ini menjadi hal yang positif untuk saya pribadi di tahun 2020 ini. Pastinya saya sangat antusias bisa bergabung dengan tim Bali United musim ini apalagi saya sudah menantikan kesempatan untuk pulang memperkuat Bali United," kata Gavin dikutip dari laman resmi klub.

2. Gavin siap tampil di posisi apa pun

Pemain serbabisa, Gavin Kwan Adsit, resmi bergabung bersama Bali United. Twitter/@BaliUtd

Pemain berusia 23 tahun itu optimistis bisa bersaing di skuat Bali United saat ini. Ia pun sadar persaingan untuk memperebutkan tempat utama cukup berat. Namun, ia mengaku siap tampil di posisi mana pun untuk bisa mendapatkan menit bermain

"Saya rasa banyak pemain bagus di posisi sayap. Tapi saya siap bermain di posisi bek sayap, penyerang sayap atau pun penyerang tengah. Memang terakhir saya lebih sering main di bek kanan di mana ada (Made) Andhika dan Dias (Angga) di sini yang punya kualitas bagus. Tapi persaingan di dalam tim sangat sehat dan itu sangat positif untuk kami para pemain," ujar pemain jebolan Diklat Persib itu.

Baca Juga: Gavin dan Alfath Tak ke Bandung, Persib Masih Santai di Bursa Transfer

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya