TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Setelah 10 Tahun, Arsenal Siap Jual Emiliano Martinez

Arteta masih prioritaskan Bernd Leno sebagai kiper utama?

Kiper Arsenal, Emiliano Martinez, melakukan pemanasan jelang final Piala FA. Twitter/@emimartinezz1

Jakarta, IDN Times - Karier Emiliano Martinez bersama Arsenal nampaknya akan berakhir dalam waktu dekat. Meski sukses membawa Arsenal jadi kampiun Piala FA ke-14, Martinez dikabarkan menuntut menit bermain yang banyak dan enggan untuk jadi sekadar deputi bagi kiper utama Meriam London, Bernd Leno.

Baca Juga: 3 Hal Ini Bikin Arsenal Pede Datangkan Gabriel Magalhaes

1. Martinez akan dijual oleh Arsenal musim ini?

sportsmole.co.uk

Dilaporkan oleh Adam Crafton di The Athletic, Arsenal disebut siap melepas Emiliano Martinez karena Mikel Arteta tidak siap memberikan jatah kiper utama untuk pria Argentina ini. Pasalnya, kiper utama Arsenal, Bernd Leno, sudah sembuh dari cedera dan dimainkan oleh Arteta di laga persahabatan melawan MK Dons, tengah pekan lalu.

Martinez sendiri butuh menit bermain karena ia sudah berusia 27 tahun dan butuh jaminan sebagai kiper inti demi mimpinya bermain untuk Timnas Argentina.

2. Martinez sudah siratkan akan pergi dari Arsenal demi jaminan posisi inti

football.london

Beberapa waktu lalu, sesaat usai menjuarai Piala FA, Martinez sudah mengindikasikan bahwa ia mengincar posisi kiper nomor satu Arsenal. Dan jika tak mendapatkannya bersama The Gunners, ia akan hengkang ke klub lain.

"Saya sudah menunjukkan kepada klub bahwa saya layak bermain untuk mereka. Di musim depan, saya butuh banyak menit bermain. Itu satu-satunya cara saya akan bertahan di Arsenal. Target saya adalah menyegel status kiper utama di Arsenal dan jadi kiper utama Timnas Argentina. Jika saya tak bisa mendapatkannya saat bersama Arsenal, tentu saya akan hengkang," ujar Martinez saat diwawancara radio lokal Argentina, Continental.

Baca Juga: Jarang Dapat Menit Bermain, Emiliano Martinez Siap Tinggalkan Arsenal

Topik:

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya