TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Diincar Barcelona, Titisan Ibrahimovic Masih Santai

Alexander Isak dinilai sebagai titisan Zlatan Ibrahimovic

Alexander Isak merayakan gol pertamanya ke gawang Madrid, Jumat (7/2) dini hari. Twitter/@akmonabiodun

Jakarta, IDN Times - Isu mengenai penyerang muda Swedia, Alexander Isak, menuju Barcelona semakin merebak. Namun sang pemain buru-buru menyanggah kabar tersebut dan menyebut masih betah berada di Real Sociedad.

Sepanjang musim ini, pemain yang acap kali disebut titisan Zlatan Ibrahimovic ini sukses membuat publik terpukau. Ia berhasil mengoleksi 16 gol dan membawa timnya nagkring di peringkat lima klasemen sementara LaLiga 2020/21.

“Semua pendukung tim lebih baik tenang dalam menanggapi isu ini. Sampai saat ini saya memiliki target mengakhiri kompetisi dengan baik. Masih ada satu pertandingan lagi dan saya hanya bisa bilang saya merasa baik di sini (Sociedad), saya sangat bahagia,” kata Isak saat diwawancarai El Diario Vasco dikutip Barca Blaugranes.

Baca Juga: Ide Taktis Barcelona Tukar Griezmann dengan Titisan Ronaldo

1. Masuk proyek jangka panjang Barcelona

en.as.com

Barcelona dilaporkan baru saja akan menandatangani kesepakatan dengan Sergio Aguero. Namun, mereka tetap ingin mendatangkan pemain muda yang masuk proyek jangka panjang dalam pengembangan tim.

Alexander Isak jadi salah satu pemain incaran Blaugrana, selain bintang Benfica Darwin Nunez dan striker Villarreal Gerard Moreno.

Isak memastikan jika dirinya masih berencana kembali ke Real Sociedad usai Euro 2020 digelar. Ia menyebut, komitmennya untuk klub tak usah dipertanyakan. Terlebih, ia masih terikan kontrak dengan klub asal Basque itu.

2. Alexander Isak tak menjamin bakal terus bersama Real Sociedad

tribuna.com

Namun, ia tak menjamin bakal terus bertahan di Sociedad di masa yang akan datang. Terlebih, ia ingin meraih prestasi di kompetisi domestik dan Eropa bersama klub besar. Dan, hal itu hanya bisa ia dapatkan jika bergabung dengan klub papan atas.

“Kita tak tahu apa yang bakal terjadi di masa yang akan datang. Tak pelak, saya hanya mengikutinya saja seperti air yang mengalir,” ujar pemain yang sempat berseragam Borussia Dortmund itu.

Sociedad sendiri masih cukup tenang walau banyak klub menginginkan jasa Alexander Isak. Sang pemain masih punya kontrak hingga 2024. Setidaknya, mereka bisa mendapatkan banyak uang jika ada klub yang nekat ingin mendatangkan sang pemain.

Baca Juga: Hakan Calhanoglu Berpotensi Hengkang, AC Milan Cari Alternatif

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya