TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gabriel Magalhaes Segera Diresmikan Arsenal

Magalhaes dikontrak Arsenal dengan durasi lima tahun

metro.co.uk

Jakarta, IDN Times - Gabriel Magalhaes selangkah lagi bakal bergabung dengan Arsenal. Bek Lille tersebut memilih ke London walau Manchester United juga meminatinya.

Menurut laporan jurnalis spesialis transfer Fabrizio Romano, sang pemain dan Lille sudah sepakat dengan Arsenal soal harga dan kontrak. Bahkan, Romano menyebut jika Magalhaes bakal terbang ke London pada Senin (24/8/2020) untuk melaksanakan tes kesehatan.

Baca Juga: Arsenal Siapkan Kontrak 5 Tahun untuk Gabriel Magalhaes

1. Arsenal harus merogoh kocek Rp523 miliar untuk mendatangkan Magalhaes

Gabriel Magalhaes, bek asal Brasil yang bermain untuk LOSC Lille. Twitter/@biel_m04

Arsenal dikabarkan harus merogoh kocek cukup dalam untuk mendatangkan pemain berpaspor Brasil itu. Meriam London merogoh kocek €30 juta atau setara Rp532 juta untuk mengikat kontrak sampai 2025.

Namun demikian, pihak klub sejauh ini belum mengumumkan secara resmi mengenai perekrutan Gabriel Magalhaes. Dikabarkan, Arsenal baru akan memperkenalkan secara resmi usai sang pemain menjalani tes medis.

2. Arsenal punya hubungan yang baik dengan Lille

celebpie.com

Usai mengontrak Nicolas Pepe, Arsenal memiliki hubungan baik dengan Lille. Walhasil, mereka diprioritaskan dibandingkan beberapa pesaingnya saat memburu Gabriel Magalhaes.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, telah meminta kepada manajemen untuk menyediakan bujet mendatangkan amunisi baru musim ini.

Baca Juga: 3 Hal Ini Bikin Arsenal Pede Datangkan Gabriel Magalhaes

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya