TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gol yang Selalu Dikenang Febri Hariyadi bersama Persib

Berkarier sejak 2017, Febri sudah cetak 14 gol bagi Persib

Pemain Persib dan Timnas Indonesia, Febri Haryadi. (Persib.co.id)

Jakarta, IDN Times - Sejak tampil reguler bersama Persib pada 2017 silam, Febri Hariyadi sudah mencicipi tampil dalam berbagai pertandingan di kompetisi Liga 1. Momen menceploskan bola ke gawang lawan adalah hal yang tak pernah dilupakan dalam kariernya.

"Mencetak gol pastinya (momen yang tidak akan pernah dilupakan) karena orang lain juga pasti akan mengingat itu. Tak hanya mencetak gol, tapi bagaimana kita bisa berkontribusi membantu tim untuk memenangkan pertandingan," kata Febri dikutip laman resmi klub.

Baca Juga: Febri Hariyadi Jadi Penentu Kemenangan Maung Bandung

1. Bow selalu ingat gol yang diciptakannya saat Persib melawan Kalteng Putra

Pemain Timnas Indonesia, Febri Haryadi. (IDN Times/Ilyas Listianto Mujib)

Kini, pemain yang dikenal memiliki kecepatan tersebut sudah mencetak 14 gol bagi Maung Bandung dalam beberapa edisi kompetisi terakhir. Namun di antaranya, ada beberapa gol yang sangat berbekas dalam hati pemain yang sempat membela Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018.

Dia selalu mengingat kemenangan 2-0 yang diraih Persib atas Kalteng Putra pada musim lalu. Bukan karena dirinya menciptakan berhasil menciptakan brace atau membawa timnya meraih tiga poin krusial dalam duel tersebut.

2. Febri jarang menciptakan gol melalui sundulan

persib.co.id

Dia menyebut salah satu gol terasa spesial, karena berhasil diciptakan melalui sundulan kepala. Kal itu, bola tandukannya meluncur deras ke gawang Kalteng Putra, setelah menerima umpan Bojan Malisic.

"Saya selalu ingat ketika Persib melawan Kalteng karena saat itu saya mencetak gol lewat sundulan. Jarang banget saya cetak gol pakai bagian kepala," ujar pemain berusia 24 tahun tersebut.

Baca Juga: Persib Tuntut RUPS Digelar, Bahas Transparansi Keuangan PT PBB

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya