TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

PSG Tak Pernah Niat Jual Neymar, Direktur: Semua Bohong

Neymar masih menyisakan kontrak hingga 2025

goal.com

Jakarta, IDN Times - Paris Saint-Germain (PSG) tak pernah memiliki niat menjual Neymar pada bursa transfer musim panas 2022. Semua rumor yang beredar disebut omong kosong, lantaran pemain asal Brasil ini jadi bagian penting dalam skema permainan Les Parisiens. 

Sebelumnya, Neymar memang terus dikaitkan dengan klub lain lantaran diisukan tak akur dengan Kylian Mbappe. 

Sport Joe melaporkan, Mbappe mengajukan syarat khusus agar mau menerima proposal baru PSG, salah satunya adalah mendepak Neymar dari skuad musim depan.

Baca Juga: Messi Ciptakan Umpan Ajaib ke Neymar, Benar-benar Bikin Takjub

1. Campos sebut PSG tak pernah berniat Jual Neymar

Neymar. (bleacherreport.com)

Selain rumor panas itu, Neymar juga dinilai tak memberikan performa terbaiknya musim lalu. Dia hanya mencetak 13 gol dalam 28 aksinya bersama PSG, dan terus berkutat dengan cedera selama di paris.

Namun, Direktur Olahraga PSG, Luis Campos, menyebut jika kabar itu merupakan isu belaka. Tak pernah terpikir sama sekali oleh PSG untuk menjual Neymar.

“Isu tersebut sepenuhnya bohong. Yang mengatakan jika Neymar bakal dilepas merupakan rumor saja. Neymar tak pernah dekat dengan pintu keluar,” kata Campos dikutip Mirror. 

2. Mbappe bantah punya hubungan yang buruk dengan Neymar

psgtalk.com

Soal isu hubungan yang tak harmonis, Mbappe sendiri membantahnya. Menurut dia, komunikasinya dengan Neymar tetap baik-baik saja.

Mbappe mengakui jika hubungannya dengan Neymar tidak stabil. Namun, sang pemain berusia 23 tahun tersebut menekankan, sama sekali tak memiliki masalah dengan Neymar. Menurutnya, kejadian tersebut terjadi hanya karena mereka sama-sama memiliki karakter yang kuat.

"Ketika Anda memiliki dua pemain dengan karakter yang kuat, Anda akan memiliki momen seperti itu. Tetapi selalu dengan rasa hormat dan demi kepentingan PSG," ujar Mbappe.

Baca Juga: Berseteru dengan Neymar, Mbappe: Terkadang Ada Momen Panas

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya