TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bukayo Saka Pakai Nomor 7 Arsenal Musim Depan!

Sebelumnya, nomor 7 dipakai oleh Henrikh Mkhitaryan

Twitter.com/OptaJoe

Jakarta, IDN Times - Usai menandatangani kontrak baru bersama Arsenal, Bukayo Saka kini mendapat berkah baru. Klub memutuskan memberikan nomor punggung 7 untuk Bukayo musim depan dan itu sudah terpampang di situs resmi klub, meski Arsenal belum memberikan pengumuman resmi di media sosialnya.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Bukayo Saka yang Harus Kamu Ketahui

1. Bukayo Saka mewarisi nomor 7 yang cukup legendaris di Arsenal

Jajaran pemain Arsenal dengan jersey baru musim depan. www.arsenal.com

Bukayo Saka sendiri akan mewarisi nomor punggung 7 yang ikonik di Arsenal. Di Arsenal, nomor 7 pernah dipakai beberapa pemain legendaris seperti Robert Pires, Tomas Rosicky, hingga David Rocastle. Selain itu, di era modern, nomor itu juga populer berkat performa gemilang Alexis Sanchez.

Nomor 7 sendiri kemudian diwariskan dari Alexis ke Henrikh Mkhitaryan, yang sayangnya performa sang pemain menurun dan kini dipinjamkan ke AS Roma. Praktis, nomor 7 yang lowong karena kepergian Mkhitaryan kini resmi diwariskan ke Bukayo Saka.

2. Bukayo Saka baru memperpanjang kontrak di Arsenal

twitter.com/lfcdailylatest

Bukayo Saka sendiri baru saja memperpanjang kontraknya di Arsenal pada 1 Juli 2020. Sang pemain muda dikontrak panjang selama 5 tahun hingga 2024 dan diprediksi akan jadi lulusan Hale End Academy berikutnya yang mengikuti jejak pemain seperti Jack Wilshere.

Baca Juga: Meriam Bukayo Saka Meledak di Waktu yang Tepat bagi Arsenal

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya