TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tanpa Klausul Buy Back, Achraf Hakimi Gabung Inter Milan Minggu Depan!

Hakimi sudah diincar Antonio Conte sejak Maret

https://en.as.com/en

Jakarta, IDN Times - Kesepakatan yang dinanti-nanti akan transfer Achraf Hakimi ke Inter Milan akhirnya datang juga. Setelah negosiasi selama 2 hari, bek kanan Real Madrid yang dipinjamkan ke Borussia Dortmund ini sudah sepakat untuk bergabung ke Inter Milan. Pengumuman bergabungnya Achraf Hakimi ke Inter sendiri akan diumumkan pada minggu depan, menurut laporan jurnalis Guardian, Fabrizio Romano.

Baca Juga: Negosiasi Rahasia Inter Milan dan Achraf Hakimi Sudah Ada Sejak Maret?

1. Tidak ada klausul buy back di transfer Hakimi

bleacherreport.com

Salah satu yang menjadi pertanyaan selama negosiasi transfer Achraf Hakimi adalah persoalan klausul pembelian kembali atau buy back clause. Klausul ini biasanya disematkan tim seperti Real Madrid dan Barcelona untuk melepas pemain mudanya dan berharap bisa menebusnya kembali beberapa musim ke depan.

Namun, Romano menegaskan bahwa tak ada klausul itu di kontrak Hakimi.

"Tidak ada klausul pembelian kembali dalam negosiasi Inter Milan dan Real Madrid," tulis Romano via akun Twitter pribadinya.

2. Inter Milan siapkan 40 juta + 5 juta euro untuk klausul bonus transfer Hakimi

Dailymail.co.uk

Kesepakatan antara Inter Milan dan Real Madrid terkait transfer Achraf Hakimi ada di angka 40 juta euro atau sekitar Rp642 miliar dengan tambahan 5 juta euro untuk klausul bonus. Seperti sudah dijelaskan di atas, bek kanan Timnas Maroko itu akan tanda tangan kontrak bersama Inter Milan pada minggu depan dan akan diumumkan resmi sebagai pemain baru La Beneamata.

Baca Juga: Siapkan Rp642 Miliar, Inter Milan Selangkah Lagi Boyong Achraf Hakimi

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya