TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

2 Anak STY Ikut Latihan Timnas U-20 Indonesia, Ada Apa?

Ada tamu dalam latihan Timnas U-20

Shin Tae Yong pimpin Timnas Indonesia U-19 latihan di Stadion Madya, Selasa (21/6/2022). (IDN Times/Tino Satrio)

Jakarta, IDN Times - Kedua anak kandung Shin Tae Yong (STY), Shin Jae Won dan Shin Jae Hyuk, bergabung dalam pemusatan latihan (TC) Timnas U-20 Indonesia di Antalya, Turki. Ada apa gerangan mereka ikut berlatih?

Kehadiran Jae won dan Jae Hyuk terekam dalam video latihan Timnas U-20 yang diunggah PSSI di kanal YouTube resminya. Dalam video tersebut, keduanya sangat antusias berlatih bersama pasukan Garuda Nusantara yang lain.

Baca Juga: Pengurus PSSI Mundur, Shin Harus Bertahan Latih Timnas Indonesia

1. Keduanya serius melahap menu latihan

Shin Tae-yong. (Website/pssi/org)

Jae Won dan Jae Hyuk tampak sangat serius menu latihan yang diberikan oleh STY dan juga para asistennya. Akan tetapi, kakak-adik yang berusia 24 dan 21 tahun itu tidak mengikuti materi latihan saat Timnas U-20 melakukan mini game.

Keduanya hanya mengikuti latihan seperti pemanasan, menendang, dan mengumpan. Asisten pelatih Timnas U-20 Indonesia, Nova Arianto, mengungkapan kedua pemain itu memang hanya ingin ikut latihan sambil menjaga kondisi.

"Hanya ikut latihan, sambil menjaga kondisi mereka," ucap Nova kepada para wartawan.

2. Profil singkat Jae Hyuk dan Jae Won

Shin Jae Hyuk merupakan pemain kelahiran 4 Juni 2001. Saat ini, dia memperkuat Ansan Greeners di K-League 2 2022, dan menjadi rekan setim dari pemain asal Indonesia, Asnawi Mangkualam.

Jae Hyuk bergabung bersama Ansan sejak 2021 setelah pindah dari klub sebelumnya yaitu Konkuk Uni. Pada K-League 2 2022, Jae Hyuk mendapatkan kesempatan bermain sebanyak sembilan pertandingan dan sukses mencatatkan satu gol.

Jae Won merupakan kakak kandung dari Shin Jae Hyuk. Dia adalah pesepakbola yang kini merumput di K-League 1 atau kasta tertinggi kompetisi sepak bola Korea Selatan.

Di K-League 2022, Jae Won memperkuat klub Suwon FC. Namun Jae Won tidak banyak mendapat kesempatan bermain saat memperkuat Suwon FC. Jae Won hanya bermain sebanyak tujuh pertandingan di K-League 1 2022 dan satu laga di Piala FA Korea.

Baca Juga: Elkan Baggott Bisa Bela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya