TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Pemain yang Tampil Apik Ketika ManCity Membenamkan MU

City kalahkan MU dengan skor 4-1

goal.com

Jakarta, IDN Times - Laga pekan ke-28 Liga Inggris 2021/22 yang mempertemukan Manchester City dan Manchester United tuntas terlaksana, Senin (7/3/2022). Bertempat di Etihad Stadium, ManCity menumbangkan MU dengan skor 4-1.

Dalam duel Derbi Manchester ini, ada beberapa nama yang tampil ciamik dan memberikan kontribusi positif, baik dari kubu Setan Merah maupun The Citizen. Berikut adalah beberapa pemain yang memberikan performa impresif di laga ManCity lawan MU ini.

Baca Juga: Misteri Cristiano Ronaldo Hilang dari Skuad MU

1. Kevin De Bruyne

squawka.com

Kevin De Bruyne memberikan penampilan yang maksimal di laga ini. Selain dua gol dan satu assist, pemain asal Belgia itu mendemonstrasikan dengan baik kemampuannya sebagai pengatur serangan tim.

Tercatat, De Bruyne menorehkan empat tembakan ke gawang dan menciptakan lima kesempatan (chances created) di laga ini. Squawka mencatat, torehan De Bruyne ini bahkan melebihi catatan chances created dan sepakan ke gawang dari semua para pemain MU.

2. Scott McTominay

potret Scott McTominay bersama Manchester United (thesportsbank.net)

Meski timnya menderita kekalahan, Scott McTominay tetap bisa berbangga. Catatan individunya di laga ini menunjukkan kerja kerasnya bagi MU, terutama di lini tengah. Dia sudah sebisa mungkin membendung serangan-serangan ManCity.

Whoscored mencatat, McTominay menorehkan tujuh tekel, dua intersep, dan tiga sapuan di laga ini. Dia juga sukses memblok dua tendangan ManCity. Sayang, kinerjanya ini tidak didukung pemain lain, sehingga ManCity mendominasi lini tengah di laga ini.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Usai ManCity Permalukan MU

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya