TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Arsenal Kalah, Semua Karena 3 Pemain Crystal Palace Ini

Crystal Palace benamkan Arsenal

Gelandang Arsenal, Emile Smith-Rowe, usai cetak gol ke gawang Leicester City / Twitter @Arsenal

Jakarta, IDN Times - Arsenal meraih hasil kurang memuaskan dalam laga pekan 31 Premier League 2021/22. Bersua Crystal Palace di Selhurst Park, Selasa (5/4/2022) dini hari, 'Meriam London' kalah telak 0-3.

Akibat hasil ini, posisi Arsenal melorot ke peringkat lima klasemen sementara Premier League. Tidak cuma itu, penyebab kekalahan Arsenal di laga ini disebabkan oleh tiga pemain Palace yang tampil ciamik. Siapa saja mereka?

Baca Juga: Crystal Palace Curi Poin Penuh Atas Arsenal

1. Jordan Ayew

football.london

Jordan Ayew jadi salah satu pemain Palace yang gemilang di laga ini. Pemain asal Ghana tersebut menyumbang satu dari tiga gol Crystal Palace dalam pertandingan ini. Bukan hanya itu, dia juga konstan jadi momok bagi pertahanan Arsenal.

Tercatat, Ayew menorehkan satu tembakan yang langsung berbuah gol. Pergerakannya juga dinamis, dan dia tidak segan membantu pertahanan lewat catatan dua tekel dan satu intersepnya. Dia menopang Wilfried Zaha di lini serang.

2. Joachim Andersen

Joachim Andersen (twitter.com/FMLMD)

Selain Ayew, Joachim Andersen juga tampil apik di laga ini. Kendati berposisi sebagai bek tengah, kontribusinya bagi lini serang Palace cukup baik. Dia mencatatkan dua asis di laga ini, berpadu dengan dua umpan kunci ke lini pertahanan Arsenal.

Saat bertahan, Andersen juga tidak melupakan tugasnya selaku bek. Dia menorehkan dua kali tekel dan enam kali sapuan, mengamankan lini pertahanan Palace dari gempuran Bukayo Saka serta Alexandre Lacazette.

Baca Juga: 5 Pemain Top Pantai Gading yang Bermain di Kompetisi Eropa, Ada Zaha

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya