TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Hasil Liga Champions: Chelsea dan Bayern Munich Melaju

Lengkap sudah yang lolos ke perempat final

Atletico Madrid vs Chelsea. (Twitter.com/ChelseaFC)

Jakarta, IDN Times - Leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/21 berlanjut pada Kamis (18/3/2021) dini hari. Beberapa tim ambil bagian kembali dalam laga ini, memperebutkan dua tiket sisa ke babak perempat final.

Tim-tim yang tampil kali ini adalah Chelsea, Bayern Munich, Lazio, dan Atletico Madrid. Chelsea menghadapi Atletico Madrid kembali, sedangkan Bayern bersua dengan Lazio.

Baca Juga: Kalahkan Atletico Madrid 2-0, Chelsea ke Perempat Final Liga Champions

1. Chelsea tumbangkan Atletico Madrid

Atletico Madrid vs Chelsea. (Twitter.com/ChelseaFC)

Berlaga di Stamford Bridge, Chelsea sukses menumbangkan Atletico Madrid lewat gol-gol dari Hakim Ziyech dan Christian Pulisic. Atletico sendiri tidak mampu membalas dua gol dari Chelsea tersebut. 'Si Biru' menang dengan skor 2-0.

Chelsea tampil dominan di laga ini. Selain menorehkan persentase penguasaan bola sebesar 55 persen (berbanding 45 persen), mereka juga mencatatkan jumlah tembakan sebanyak 13 (berbanding 8). Mereka melaju ke perempat final dengan keunggulan agregat 3-0.

2. Bayern menang atas Lazio

Bayern Muenchen berjaya. (Twitter.com/FCBayernEN)

Bayern Munich kembali menundukkan Lazio dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Berlaga di Allianz Arena, Bayern menang lewat gol-gol yang dicetak Robert Lewandowski dan Eric Maxim Choupo-Moting.

Lazio sendiri hanya mampu membalas sekali lewat Marco Parolo. Kemenangan ini pun membawa Bayern melaju mulus ke babak perempat final Liga Champions 2020/21. Mereka unggul agregat 6-2 atas tim asal Italia tersebut.

Baca Juga: Tantang Chelsea di Stamford Bridge, Atletico Punya Kenangan Manis

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya