TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jadwal Premier League Pekan Ini: Dua Laga Besar Tersaji!

Premier League 2021/22 kembali diisi laga besar

https://www.premierleague.com/news/1235540

Jakarta, IDN Times - Premier League 2021/22 akan berlanjut pada pekan ketiga, Sabtu (28/8/2021) ini. Tidak tanggung-tanggung, pekan ini ada dua laga besar yang sudah menanti, melibatkan Manchester City, Arsenal, Liverpoolm dan Chelsea.

Manchester City akan bersua Arsenal di Etihad Stadium, sedangkan Liverpool bertemu Chelsea di Anfield. Dua pertemuan ini membuat pekan ini membuat Premier League lebih membara.

Baca Juga: MU Coba Pulangkan Cristiano Ronaldo, Man City Mundur dari Perburuan!

Baca Juga: Arteta Jadi Korban Amuk Fans Arsenal, Mobilnya Dikepung

1. Arsenal harus berhadapan dengan tim besar lagi

Twitter/Arsenal

Entah apa yang terjadi dengan Arsenal sekarang ini. Dari dua laga yang sudah dilalui di Premier League 2021/22, mereka belum membukukan kemenangan. Bahkan, mereka sempat kalah dari Brentford di laga pembuka, sebelum akhirnya ditumbangkan Chelsea pekan lalu.

Pekan ini, sudah ada tim besar lain yang menunggu Arsenal, yaitu City. Di laga pertama, memang City kalah dari Tottenham Hotspur. Namun, di laga kedua, City menemukan formula yang pas hingga akhirnya menang dengan skor 5-0. Tajamnya lini serang City ini akan jadi ancaman Arsenal.

2. Liverpool akan bersua Chelsea

Pesepak bola Liverpool James Milner (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Chelsea Mateo Kovacic (kiri) dalam laga lanjutan Liga Inggris, di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Kamis (4/3/2021). Chelsea berhasil mengalahkan Liverpool 1-0 lewat gol yang dicetak Mason Mount pada menit ke-42. ANTARA FOTO/Pool via Reuters/Laurence Griffiths

Seperti Arsenal, Chelsea juga langsung menghadapi lawan berat lagi pekan ini. Ada Liverpool yang sudah menunggu mereka di Anfield. Berbeda dengan Arsenal, kualitas Liverpool jauh lebih menjanjikan. Mereka sudah membukukan dua kemenangan sejauh ini.

Namun, Chelsea juga tengah berada dalam tren positif sejauh ini. Usai kemenangan dari Crystal Palace, Chelsea menang atas Arsenal di laga kedua. Mereka meladeni permainan agresif Arsenal dengan baik. Romelu Lukaku juga sudah terintegrasi di tim.

Baca Juga: Chelsea Menguasai Musim 2020/21 dengan Sempurna

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya