TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jika Spanyol Juara Piala Eropa, Pedri: Saya Akan Cukur Habis Rambut! 

Pedri akan cukur botak rambutnya

Spanyol vs Swedia. (twitter.com/SeFutbol)

Jakarta, IDN Times - Spanyol tinggal butuh dua laga lagi untuk memastikan gelar Piala Eropa 2020. Terdekat, mereka akan berhadapan dengan Italia dalam babak semifinal, Rabu (7/6/2021) dini hari.

Salah satu pemain Spanyol, Pedri, melontarkan janji jika kelak Spanyol mampu menjuarai Piala Eropa 2020. Apa yang akan dilakukan oleh pemain yang kini membela Barcelona tersebut?

Baca Juga: 3 Skutik Termahal di Tanah Air, Harganya Setara SUV Premium

1. Pedri janji akan cukur botak

instagram.com/pedrigonzalez

Pedri mengatakan jika Spanyol menjuarai Piala Eropa 2020, ia akan membabat habis rambut yang ada di kepalanya. Itu menjadi sebentuk rasa syukurnya jika nantinya Spanyol juara.

"Jika nanti Spanyol juara, saya akan cukur habis rambut di kepala saya. Ini juga jadi rasa terima kasih saya, karena akhirnya saya bisa membela Timnas Spanyol. Saya harap saya bisa menikmati sisa turnamen ini (Piala Eropa)," ujar Pedri, dilansir Sport.

2. Piala Eropa adalah turnamen yang kompetitif

Spanyol vs Swiss. (twitter.com/Euro2020)

Di mata Pedri, Piala Eropa 2020 ini adalah turnamen yang kompetitif. Terlepas dari status tim sebagai unggulan atau underdog, siapa saja bisa saling mengalahkan di turnamen ini.

"Semua tim sama bagusnya di sini. Semua bisa saling mengalahkan, tak peduli apakah mereka unggulan atau tidak. Jadinya, Piala Eropa 2020 ini begitu kompetitif," ungkap Pedri.

Baca Juga: 7 Kendaraan Tempur Amerika Serikat, Canggih dan Tangguh!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya