TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Manchester United vs Liverpool: Membidik 3 Poin Pertama

Kedua tim sama-sama belum meraih kemenangan

potret Liverpool vs. Manchester United (skysports.com)

Jakarta, IDN Times - Laga pekan ketiga Premier League 2022/23 akan menyajikan duel sengit. Manchester United bersua Liverpool di Old Trafford pada Selasa (23/8/2022) dini hari.

Sialnya, dalam pertemuan ini, kondisi kedua tim tengah timpang. Alih-alih berada di papan atas, baik itu United maupun Liverpool masih berada di posisi yang kurang menguntungkan. Liverpool di posisi 12, sedangkan United di posisi juru kunci.

Alhasil, pertemuan kedua tim akan jadi momen kebangkitan. Siapa yang bisa memenangi laga ini, mereka berpotensi untuk naik ke posisi yang lebih baik.

Baca Juga: Harry Maguire Berpotensi Jadi Cadangan saat MU Vs Liverpool

Baca Juga: Casemiro Tergoda Gaji Besar dari Manchester United

1. United dan Liverpool sama-sama belum menang

Para pemain Liverpool merayakan gol Mohamed Salah ke gawang Manchester United (Twitter @LFC)

Hingga pekan kedua Premier League 2022/23, United dan Liverpool sama-sama belum meraih kemenangan. Liverpool ditahan imbang dua kali oleh Fulham dan Crystal Palace, dalam momen di mana mereka seharusnya bisa menang.

Sedangkan MU, mereka menorehkan dua kali kekalahan dari Brighton dan Brentford. Sialnya lagi, dari dua kekalahan itu, United kebobolan enam kali dan hanya bisa mencetak satu gol. Pertahanan dan penyerangan mereka buruk.

2. Liverpool kehilangan Nunez, MU bermasalah dengan Ronaldo

Darwin Nunez di laga Liverpool lawan Palace. (twitter.com/Squawka)

Di laga lawan MU nanti, penyerang anyar Liverpool, Darwin Nunez dipastikan absen. Dia mendapatkan kartu merah, dalam sebuah insiden dengan pemain Palace, Joachim Andersen. Nunez menanduk pemain asal Denmark tersebut.

Sedangkan MU, mereka masih dipusingkan oleh situasi Cristiano Ronaldo. Sikap penggawa Timnas Portugal itu tengah menjadi sorotan, usai menolak jabat tangan dengan Erik ten Hag selaku manajer, dan enggan berhadapan dengan fans.

Situasi macam ini akan membuat Liverpool atau MU harus melakukan penyesuaian. Di sinilah, kecerdasan dari kedua manajer akan jadi sorotan.

Baca Juga: Liverpool Dihadapkan Krisis di Awal Musim Premier League, Bahaya?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya