TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Martin Braithwaite Bikin Barcelona Kesusahan

Martin Braithwaite enggan dijual

Martin Braithwaite. (mysoccerhub.com)

Jakarta, IDN Times - Barcelona saat ini masih dililit kesulitan finansial. Salah satu cara agar keuangan mereka bisa seimbang lagi adalah dengan menjual pemain. Martin Braithwaite adalah satu dari sekian nama yang ingin dilego klub.

Namun, alih-alih membuat semua jadi mudah, Braithwaite justru membuat semuanya lebih sulit untuk Barcelona. Bukannya pergi dengan damai, Braithwaite justru berpotensi membuat Barcelona kesulitan di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga: 5 Pemain Denmark yang Pernah Membela Barcelona, Termasuk Braithwaite

Baca Juga: Xavi Buka Suara Soal Saga Transfer Rumit Frenkie De Jong

1. Martin Braithwaite susah dijual

goal.com

Dilansir Marca, Braithwaite jadi salah satu pemain Barcelona yang susah dijual. Sudah banyak upaya yang dilakukan klub untuk mendepak penggawa Timnas Denmark tersebut, tetapi upaya ini selalu gagal.

Manajer Barcelona, Xavi Hernandez, bahkan tidak membawa Braithwaite ke Amerika Serikat untuk melakoni tur pramusim. Dia juga dikabarkan sudah dapat tawaran dari Arab Saudi. Namun, Braithwaite bergeming dan tetap bertahan.

2. Braithwaite ingin sisa kontraknya dibayar

footballinside.net

Disinyalir, sulitnya Braithwaite keluar dari Barcelona ini juga didasari oleh biaya kompensasi yang besar. Sosok asal Denmark itu ingin kontraknya yang tersisa dua tahun lagi, dibayar jika Barcelona memutus kontraknya.

Alhasil, keinginan Braithwaite ini juga menyulitkan Barcelona yang tengah kesulitan finansial. Namun, mereka juga memantau situasi, jaga-jaga andaikan Braithwaite mengajukan komplain atas pemutusan kontraknya ini.

Baca Juga: Usai Amankan Cucurella, Chelsea Mau Bajak Aubameyang dari Barcelona

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya