TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Masa Depan Cristiano Ronaldo di Juventus yang Misterius

Ronaldo belum mau bicara soal masa depannya

Pemain Juventus Cristiano Ronaldo merayakan gol saat melawan Inter Milan dalam laga semifinal leg pertama Coppa Italia di San Siro, Milan, Italia, Selasa (2/2/2021). Juve berhasil menang 2-1 dalam laga itu (ANTARA FOTO/REUTERS/Alessandro Garofalo)

Jakarta, IDN Times - Saat ini, Cristiano Ronaldo memang sudah bergabung dengan sesi pramusim bersama Juventus. Namun, hal itu tidak menjadi jaminan akan masa depannya bersama klub asal kota Turin tersebut.

Kontrak Ronaldo bersama Juventus akan berakhir musim panas tahun depan. Namun, hingga kini Juventus belum menawarkan kontrak baru untuk Ronaldo. Alhasil, spekulasi merebak, belum lagi ada beberapa pendekatan dari sejumlah raksasa Eropa untuk Ronaldo.

Baca Juga: Ronaldo Tolak Gabung PSG Demi Jadi Alat Tukar Icardi

1. Klub-klub besar coba mencari kesempatan

Inter Milan vs Juventus. (Twitter.com/juventusfcen)

Menurut laporan dari ESPN FC, klub-klub besar Eropa saat ini tengah masih mencoba mendekati Ronaldo. Ada Paris Saint-Germain (PSG), Real Madrid, dan Manchester United yang selalu dikait-kaitkan dengan bintang Portugal tersebut.

Namun, kendati mendapatkan pendekatan, Ronaldo juga masih membuka pembicaraan dengan Juventus perihal kontrak baru di Turin. Ronaldo juga sudah berbicara dengan manajer baru Juventus, Massimiliano Allegri, tentang rencana musim depan skuad Juventus.

2. Juventus sebut Ronaldo bertahan

Pesepak bola Juventus Cristiano Ronaldo (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Inter Milan Alessandro Bastoni (kiri) dalam laga semi final leg kedua Coppa Italia, di Allianz Stadium, Turin, Italia, Selasa (9/2/2021). Pertandingan ini berakhir tanpa gol dan Juventus berhak melaju ke final karena menang 2-1 di pertandingan leg pertama. ANTARA FOTO/Reuters-Massimo Pinca

Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, berujar Ronaldo bakal bertahan untuk musim depan. Dia mencoba untuk mengakhiri spekulasi yang mengelilingi Ronaldo dan Juventus.

"Ronaldo sekarang bergabung lagi dengan tim karena kami memang memintanya untuk bergabung pada Senin (26/7/2021). Dia akan tetap tinggal bersama Juventus," tutur Nedved, dilansir Tuttosport.

Baca Juga: Barter Sensasional PSG dan Juventus, Icardi-Ronaldo

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya