TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Penggawa Brasil Kesal dengan AC Stadion di Qatar, Bikin Batuk Pilek

Antony kesal dengan AC stadion

Antony (twitter.com/antony00)

Jakarta, IDN Times - Salah satu penggawa Brasil, Antony, mengeluhkan keberadaan pendingin udara (AC) di stadion-stadion di Qatar. Menurutnya, kehadiran AC tersebut tidak memberikan efek baik.

Antony sempat absen dari skuad Brasil, gara-gara sakit. Dia menjelaskan, AC stadion jadi penyebab sakit yang ia alami. Saat ini, dia masih menjalani pemulihan.

"Saya tengah memulihkan diri dan akan kembali ke kondisi 100 persen. Ya, tampaknya saya menderita sakit setibanya saya di Qatar. Agak membingungkan, memang, tetapi saya sakit karena AC di stadion," ujar Antony, dilansir Sport Bible.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik di Balik Kemenangan Brasil Atas Swiss

1. Antony sebut banyak pemain lain mengeluhkan hal sama

Pemain Ajax, Antony, sedang jadi incaran Manchester United. (Twitter/@antony00)

Antony menyebut, selain dirinya, ada beberapa pemain yang juga mengalami sakit karena AC. Rata-rata, mereka mengeluhkan pilek, batuk, dan juga gatal-gatal di tenggorokan mereka.

"Tidak cuma saya, beberapa pemain lain juga mengeluhkan batuk-batuk, pilek, dan juga gatal-gatal di tenggorokan. Ya, tidak hanya saya yang sakit," tutur dia.

Baca Juga: Detik-detik Stadion 974 di Qatar Mati Lampu Saat Brasil vs Swiss

2. Antony siap jika dibutuhkan

potret Antony (teamtalk.com)

Kini, Antony mengaku kondisinya berangsur membaik. Dia siap membawa Brasil melangkah jauh di Piala Dunia 2022. Apalagi, kontribusinya masih minim di dua laga awal.

"Kapan pun Brasil membutuhkan Antony, saya siap. Saya sangat senang bisa menjadi bagian penting dari tim ini," ungkap dia.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya