TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Spaso Siap Bawa Bali United Pecahkan Kutukan Juara

Spasojevic ingin Bali United juara back to back

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic. baliutd.com

Jakarta, IDN Times - Selama beberapa musim terakhir, Ilija Spasojevic menjadi pemain kunci buat Bali United. Kontribusinya di lini serang begitu terasa, terutama ketika skuad Serdadu Tridatu menjuarai Liga 1 2019.

Nah, di musim 2021/22 ini, kontribusi Spasojevic tetap dinantikan oleh Bali United. Gayung bersambut, Spasojevic juga siap untuk memberikan yang terbaik bagi Bali United di gelaran Liga 1 2021/22 ini. Dia bahkan berjanji mengantarkan Bali United juara lagi.

Baca Juga: Macan Putih Pincang saat Bentrok dengan Bali United

1. Spasojevic siap antar Bali United juara back to back

https://twitter.com/Spaso_87

Spasojevic tahu, jarang ada tim di Indonesia yang bisa juara dua tahun berturut-turut, meski ada juga beberapa yang sudah juara dua kali. Nah, dia termotivasi untuk mematahkan catatan tersebut dan mengantarkan Bali United juara secara back to back.

"Kita tahu di Indonesia lebih sulit bagi juara bertahan jadi juara lagi, jarang ada juara dua kali berturut-turut. Kita akan fokus di situ, kerja keras untuk mencoba untuk juara lagi musim ini, back to back," tutur Spasojevic dalam sesi jumpa pers virtual, Kamis (26/8/2021),

2. Spasojevic coba mengembangkan diri

pssi.org

Saat ini, Spasojevic masih terus berusaha mengembangkan diri. Tidak cuma mencetak gol, dia juga sekarang coba berkontribusi dalam serangan lewat assist dan upaya membuka ruang bagi pemain lain.

"Saya bukan cuma striker yang cari gol, tapi juga coba buka ruang untuk teman lain dan cari assist, karena kami pemain fokus kepada kemenangan tim, bukan untuk individu saja," ujar Spasojevic.

Meski begitu, pria Montenegro itu mengakui, berkat dukungan dari rekan setimnya, dia mampu mencetak banyak gol di Liga 1 2019. Tercatat, Spasojevic menorehkan 16 gol. Torehannya ini jadi salah satu faktor penting keberhasilan Bali United jadi juara.

"Ya saya sebagai penyerang sangat senang dengan rekan-rekan. Saya juga beberapa tahun di Bali United cetak banyak gol hasil umpan bagus dari rekan-rekan dan saya optimistis kami akan bisa main seperti itu," ujar Spasojevic.

Baca Juga: Jersey Baru Bali United Bermotif Tie Dye, Terinspirasi Kaus Barong

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya