TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Bintang Mati Jadi Target Proyek Raksasa Newcastle United

Mereka bisa direkrut Newcastle demi awali proyek raksasa

Philippe Coutinho (theathletic.com)

Jakarta, IDN Times - Manajemen Newcastle United langsung bergerak mencari pemain bintang demi proyek membangkitkan pamornya sebagai raksasa Inggris. Mereka kini membidik tiga bintang yang terlupakan oleh klub masing-masing.

Keempatnya diproyeksikan menjadi fondasi dari misi kebangkitan Newcastle usai diakuisisi oleh Pangeran Mohammad Bin Salman lewat Public Investment Fund yang dimilikinya. Siapa saja mereka?

Baca Juga: Daftar 3 Kandidat Pelatih Newcastle di Era Baru

1. Duo PSG jadi incaran

Striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, saat cetak gol ke gawang Strasbourg / Instagram @psg

Dari daftar yang dikeluarkan oleh manajemen baru Newcastle, dilansir Estadio Deportivo, empat bintang itu adalah Keylor Navas, Mauro Icardi, dan Philippe Coutinho.

Mereka memang mulai kehilangan tempat di tim utama masing-masing tim. Hingga kini, Coutinho masih susah beradaptasi dengan Barcelona.

Sementara, Navas dan Icardi perlahan kehilangan tempat di starting XI. Kedatangan Gianluigi Donnarumma menghadirkan teror tersendiri buat Navas.

Bergeser ke Icardi, perannya mulai terlupakan setelah Lionel Messi datang. Memang, dia sudah terlihat gelisah ketika Messi merapat ke Parc des Princes, karena sadar posisinya akan tergusur.

2. Hadirkan teror ke sejumlah klub

Nabil Fekir. (sempreinter.com)

Akuisisi Newcastle oleh Pangeran Salman ternyata juga menghadirkan teror kepada Real Betis. Manajemen Betis khawatir Newcastle akan melakukan manuver yang ekstrem demi merekrut salah satu bintangnya, Nabil Fekir.

Apalagi, kondisi Fekir saat ini cukup rawan. Dia bisa saja cabut mengingat kontraknya akan habis satu setengah tahun lagi. Hingga sekarang, kubu Betis masih bernegosiasi dengan Fekir terkait kontrak baru.

Baca Juga: Jadi Klub Sultan Usai Akuisisi, Selanjutnya Apa Newcastle United?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya